Jumat, 13 Maret 2009

Thursday, Good Enough Day

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.09
Thursday, good enough day...

Hari ini ada ujian mapel bahasa Inggris sama fisika. Harusnya sih hari ini jatahku buat ujian dialogue with Mrs. Yuli

but, ternyata mrs. Yuli ada penataran di Diknas Blora. So, cuma Mrs. Tere yang ada untuk menguji monologue. Coz aku udah ujian monologue minggu kemarin, alhasil I HAVE MANY TIME TO STUDY MY PHYSIC PRACTICAL TEST!

Alhamdulilah juga coz ujian monologue kemarin SUKSES BESAR!!! coz Mrs. Tere said: "Very good, I Like it"

whoooaaa haa haaa haaa... it means that mrs. Tere like my Monologue Practical Test! Dalam test ini kami diperbolehkan untuk memilih jenis teks apa yang akaan digunakan untuk praktek monologue.

Sebelumnya, aku memilih Narative, tapi akhirnya aku memilih Explanation. Dengan menggunakan metode "I'm a teacher" aku berusaha bertindak sebagai guru yang menjelaskan murid-muridnya tentang Metamorphosis of Frog.

Aku menggunakan alat peraga berupa gambar Frog + Respiratornya yang udah tak siapin dari rumah.

aslinya sih aku mau memggunakan Power Point, tapi karena takut kalau misalnya tempat tesnya nggak di Lab. bahasa. Kan nggak bisa tuh??? Akhirnya aku nge-print power point tadi buat alat peraga hehehe abiz nggak pake power point sih.

Waktu selesai, mrs. Tere said "Very good, I like it. May I collect your paper?"

Aku: "Sure mom, but there are some mistake with the text that written by me"

Mrs. Tere: "Oh... no problem"

Aaaaah... lega rasanya...

Alasanku memilih Explanation adalah karena bahasanya yang lebih communicative dan juga kesuksesanku waktu praktek explanation, Mrs. Yuli mengatakan bahwa Aku yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi se-kelas 3 (Dari XII.IA.1 sampai XII.IS.4) coz waktu itu aku dapat 98

Udah gitu, ternyata waktu praktek fisika, undian yang aku dapat adalah praktek Mengukur Benda dengan menggunakan Jangka Sorong dan Mikrometer sekrup! Whoooa... it's really good!!!

CONGRATS YUAN!!!

0 komentar on "Thursday, Good Enough Day"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez