Minggu, 22 Maret 2009

Hot Day coz GLOBAL WARMING

Diposkan oleh Yuan Fasih di 11.01
umm... akhirnya posting tentang Global Warming juga^^

aneh yah... hari in udara di kota Blora tuh panas banget.

tidak seperti biasanya. Bulan Maret masih termasuk musim Hujan kan??? Tapi kenapa sekarang malah nggak pernah hujan??? Bulan Januari yang katanya bulan penuh huJan sehari-hari tapi bagaimana kenyataannya??? Ada lagi, waktu malam hari, serasa siang hari! Panasnya... hmmm kok nggak dingin yah??? Hawanya itu lho... yang membuat badan kita jadi panas, terus udaranya juga panas. Aneh memang, Indonesia seharusnya memasuki Musim Kemarau pada bulan April, sementara bulan Maret sekarang sudah memasuki musim kemarau. Wah... wah... siap-siap nih! pasti akan ada kejutan lain karena efek GLOBAL WARMING. So, peduli nggak sih sama nasib bumi ooops! NAsib kita di masa yang akan datang???

0 komentar on "Hot Day coz GLOBAL WARMING"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez