Senin, 09 Maret 2009

About Fully Saiia

Diposkan oleh Yuan Fasih di 12.34

well... kayak judul lagunya Byul OST FULL HOUSE yang judulnya I Think I

(dengerin juga musiknya di Blog saiia)

hehehe ternyata eh ternyata "I Think I Love You"

Mungkin juga yah... jadi kebawa-bawa pink semua

mana ada bunga-bunga segala lagi xixixi

Yang paling aku suka ada gambar cowok & cewek yang lagi pose peace n luv di pojok kanan atas

Huiii bisa nggak yah Saiia kayak gitu???

huiii jadi pengen deh^0^

mau? mau? mau?

mau dund!

0 komentar on "About Fully Saiia"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez