Jumat, 12 Juni 2009

Yakh... Diet! Diet! Diet!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 09.38
Akhir-akhir ini aku merasa kalo bajuku rada2 mengecil... terus lengan tangan juga agak berotot tambah besar ajah kayak Ade Rai *lebay bro*
Eh~nggak taunya berat badanku naik 1,5 kg hihihihi

dari 48 kg jadi 49,5 kg tadi pagi dalam waktu sebulan!

Nggak heran deh jadi naik segitu banyaknya. Abiz kalo dirumah kerjaannya Makan, Nonton TV, Browsing, Blogging, Sama Main Komputer, sesekali beres-beresin rumah terus tidur... mungkin coz kebanyakan ngemil tapi nggak pernah olahraga T_T

Wakh... musti diet nih... tapi aku heran deh sama Park Min Ji yang tingginya 160 cm dengan berat 42 kg. Apa nggak kekecilan tuh? Tapi orangnya cantik sih hehehehe

Aku aja yang tingginya 159 cm dengan berat badan 46 kg aja udah merasa paling langsing sedunia wkwkwk *sedunia orang gila maksudnya* tapi beneran deh waktu persiapan buat ujian nasional sama ujian sekolah berat badanku 46 kg... apalagi waktu sakit typhus turun jadi 45 kg... tapi setelah habis Ujian naik jadi 47 kg... terus 48 kg kemudian meroket sampai 49,5 kg (untung deh nggak sampai 50 kg, bisa jadi beras sekarung nih! wkwkwk)

well musti ngurangin ngemil nih~_~ hikz...hikz... padahal ada banyak snack di kulkas waaaakh!!! Tidak!!!

Tapi gimana mau nyaingin Park Min Ji kalo begini?

Hiaaaa jujur kalo aku tambah gendut! Pantesan aja mbak Angga sebulan dirumah jadi kayak tante2 gitu pas nunggu pengumuman kelulusan 2 tahun yang lalu *rada2 'ndut*

Oke deh saiia putuskan untuk berhenti ngmil dan Diet! makan 3x sehari tanpa cemilan + Olah raga tiap hari biar bisa bakar lemak.

Targetnya berapa yah... Gimana kalo 45kg? Ato 46 kg aja deh...


2 komentar on "Yakh... Diet! Diet! Diet!"

nilsyamgustiawan on 12 Juni 2009 12.10 mengatakan...

hohohoho...

slamat berdiet ria yah :D

hohohohoho...

moga2 sukses, stop global body (wakh!!!)

sino on 13 Juni 2009 14.16 mengatakan...

diet terus

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez