Sabtu, 27 September 2008

FRIENDSTER YANG BISA MENGHASILKAN UANG!

Diposting oleh Yuan Fasih di 12.54 0 komentar Link ke posting ini
Pernah join di-Friendster...??
KALO UDAH, BERARTI TAU KAN APA SAJA YANG KITA LAKUKAN SEHARI2 DI Friendster?

Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di Friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja TIDAK DAPET DUIT aja SEMANGAT, apalagi yang dibayar duit. WHOOO HHO HOHO…semangat banget!


Yuwie itu makhluk apaan sih?

Yuwie adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll. Hanya yang memBEDAkannya adalah ada pembagian keuntungan bagi anggota Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!
Yuwie adalah social networking (sejenis Friendster) PERTAMA di dunia yang membayar para membernya dari hasil periklanan yang mereka kelola.


Maksudnya, gimana Yuwie bisa membayar kita? Jawabannya ya, dari iklan2 yang nongol ato nampang di halaman situs Yuwie. Mereka bekerjasama dengan beberapa perusahaan periklanan besar di dunia, lalu hasil bayaran yang mereka terima dibagikan sama member2nya, istilah populernya adalah RSR (Revenue Sharing Rate). Mereka sangat menghargai kerja membernya.

Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampang disitu, Cuma kita ga dikasih alias DIEMBAT ma fs. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga dah ngeluarin duit buat ongkos listrik ato ongkos warnet, eeeh kagak dapet apa2.)

So, apa aja yang kita lakuin di Yuwie dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cumin ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, BAHKAN kita sendiri yang melakukan juga dibayar lho..




Ini adalah contoh screenshot halaman profil dan layout di YUWIE, ga kalah bagus sama Friendster.


bukti pembayaran via paypal

(anda bisa klik gambarnya untuk memperbesar)

Ini adalah bukti berupa cek....

Bagaimana Yuwie Membayar Anda?

Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka...

- halaman
profil anda
- halaman
blog anda
- melihat semua
teman anda (view all)
- melihat semua
komentar anda (view all)
- halaman
picture anda
- jika seseorang melihat halaman
layout anda
- jika anda beraktifitas di
controll panel (member area)


Kenapa Yuwie bisa membayar anda?

Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads...

Simple-nya seperti ini...

Perusahaan lain beriklan di YUWIE > perusahaan itu membayar YUWIE >YUWIE membayar anda


Sangat logis!

Berapa YUWIE membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.

Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...

Wow anda pasti berpikir... "Kecil sekali komisinya?" Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya :)

SAYA YAKIN UNTUK MENCAPAI 1.000 IMPRESSION DALAM SATU BULAN ADALAH HAL YG MUDAH
Ayo teman-teman kita boomingkan Yuwie, sebelum terlambat.
Saya yakin bisnis komunitas sosial seperti Yuwie ini akan BOOMing di seluruh Dunia.

Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak Friendster, dan banyak dari member itu berada di bawah referral kamu, maka pada saat itu kamu bisa jadi sangat kaya raya

Bagaimana, kamu tertarik?, Pasti tertarik bukan. Yuwie menghargai kita BANDINGKAN dengan situs-situs komunitas sosial lainnya, mereka tidak membayar kita seperserpun.


Kalau join lewat refferal saya MAKA kamu otomatis menjadi teman saya dan saya SANGAT MENGHARGAI hal itu karena kamu dapat informasi ini juga lewat saya, selain itu saya juga akan membantu kamu dan mempromosika profile kamu

Langkah-langkah mendaftar YUWIE :

  1. setelah mengklik icon diatas dan terbuka di jendela baru, anda akan sampai ke halaman profil saya. Anda akan melihat SIGNUP botton. Klik saja seperti gambar dibawah ini.

  2. Pastikan anda melihat tampilan seperti dibawah ini (karena kalau tidak, pendaftaran anda akan bermasalah karena setiap orang yang mendaftar harus ada pe-refer atau referrer nya. Nama dibawah ini hanyalah contoh saja. Anda bisa saja di-refer oleh orang lain.
  3. setelah itu, isi data diri yang diminta seperti dibawah ini. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US. Setelah itu sentuhan terakhir untuk menyelesaikan registrasi
  4. setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak biasanya akan ada serangkaian iklan dari eversave. Skip saja atau langsung login di http://www.yuwie.com/login.asp dengan email dan password yang sudah digunakan tadi. Lalu akan ada persetujuan anti-spam dari YUWIE. Klik agree untuk melanjutkan. Upload foto anda. Setelah itu akan ada lagi form untuk mengundang teman via email. Skip saja karena saya akan mengajarkan bagaimana cara yang lebih efektif untuk mengundang teman anda (jika anda mengikuti langkah-langkah mendaftar YUWIE disini)
  5. anda akan sampai di member area alias control panel yang masih kosong. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa inbox di e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.

  6. Set profil anda seperti yang pernah anda lakukan di Friendster mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda. Anda bisa melakukannya dari control panel, maupun menu yang ada di bagian atas.

  7. anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve. Jangan khawatir, menu-menu di YUWIE sama kok dengan di Friendster

  8. jika masih canggung di YUWIE, silahkan bertanya pada teman yang anda pilih untuk join tadi, atau hubungi saya via Yahoo Messenger : see_youone ,atau tanya saya saja lewat comment di YUWIE

INGAT!!!

BEGITU ANDA MENDAFTAR, HARUS AKTIF JIKA MEMANG SERIUS INGIN DAPAT BAYARAN DARI YUWIE. JIKA MASIH BELUM JELAS, SILAHKAN JANGAN RAGU-RAGU BERTANYA PADA SAYA.
Tertarik Join di Yuwie
silakan klik banner ini



Jumat, 26 September 2008

28 Produk yang ditarik dari peredaran karena tercemar melamin

Diposting oleh Yuan Fasih di 21.32 0 komentar Link ke posting ini
Produk yang ditarik dari peredaran karena tercemar melamin:

1. Jinwel Yougoo Susu Fermentasi Rasa Jeruk
2. Jinwel Yougoo Aneka Buah
3. Jinwel Yougoo tanpa Rasa
4. Guozhen susu bubuk full cream
5. Meiji Indoeskrim Gold Monas Rasa Cokelat
6. Meiji Indoeskrim Gold Monas Rasa Vanila
7. Oreo Stick Wafer
8. Oreo Stick Wafer (disebut dua kali, karena ukuran berbeda)
9. Oreo Cokelat Sandwich Cookies
10. M&M’s Kembang Gula Cokelat Susu
11. M&M’s Cokelat Susu
12. Snicker’s (biskuit-nougat lapis cokelat)
13. Dove Choc Kembang Gula Cokelat
14. Dove Choc
15. Dove Choc (disebut dua kali, karena ukuran berbeda)
16. Natural Choice Yoghurt Flavoured Ice Bar
17. Yili Bean Club Matcha Red Bean Ice Bar
18. Yili Bean Club Red Bean Ice Bar
19. Yili Prestige Chocliz
20. Yili Chestnut Ice Bar
21. Nestle Dairy Farm UHT Pure Milk
22. Yili High Calcium Low Fat Milk Beverage
23. Yili High Calcium Milk Beverage
24. Yili Pure Milk 205 ml
25. Yili Pure Milk 1 L
26. Dutch Lady Strawberry Flavoured Milk
27. White Rabbit Creamy Candy
28. Yili Choice Dairy Frozen Yoghurt Bar (kembang gula)



SUMBER: PUSAT KOMUNIKASI PUBLIK SEKRETARIAT JENDERAL DEPARTEMEN KESEHATAN RI

Diduga Mengandung Melamin, 28 Produk Makanan Ditarik

Diposting oleh Yuan Fasih di 21.26 1 komentar Link ke posting ini
Diduga Mengandung Melamin, 28 Produk Makanan Ditarik

Akan diteliti apakah ada kandungan melamin.

JAKARTA: Badan Pengawas Obat dan Makanan kemarin memerintahkan penarikan 28 jenis makanan berbagai merek karena menggunakan bahan baku susu asal Cina. Langkah pengamanan ini dilakukan berkaitan dengan kasus ditambahkannya melamin pada susu formula untuk bayi di negeri itu.

“Larangan itu mulai berlaku hari ini (kemarin),” kata Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Husniah Rubiana Thamrin setelah rapat dengar pendapat dengan Komisi Agama, Sosial, dan Pemberdayaan Perempuan Dewan Perwakilan Rakyat di Jakarta kemarin.

Makanan yang dilarang beredar itu bermacam-macam, dari es krim, susu, sampai wafer dan permen. Di Cina, produk susu tercemar itu menyebabkan empat bayi tewas dan 53 ribu lainnya sakit. Sebanyak 12 ribu lebih bayi mulai sembuh setelah dirawat di rumah sakit. Sedangkan 104 bayi lainnya kini masih dirawat karena gangguan pada ginjal.

Menurut Husniah, produk makanan dan minuman berkandungan susu asal Cina itu akan diteliti di laboratorium. Dia memastikan tak ada susu buatan Cina untuk bayi yang beredar di Indonesia. Susu impor dari Cina yang beredar di Indonesia hanya untuk konsumsi orang dewasa. “Susunya tidak mengandung melamin,” katanya. Tapi produk ini ikut disegel.

Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal Departemen Kesehatan Lily Sulistyowati, susu buatan Cina untuk orang dewasa itu, Guozhen, punya izin edar. “Itu pun susu krim,” kata Lily kepada Tempo semalam. Tidak tertutup kemungkinan susu Cina tak punya izin edar, masuk dengan cara diselundupkan.

Sebagai langkah antisipasi, Badan POM telah mengirimkan surat kepada Asosiasi Peretail Indonesia untuk mengambil langkah pengamanan. “Bentuknya menarik dan menyegel susu dan produk yang menggunakan susu asal Cina untuk dilaporkan ke Badan POM,” kata Lily. Produk yang akan diteliti itu terdiri atas 28 jenis.

Badan POM, menurut dia, mulai hari ini akan meneliti apakah produk tersebut terbukti mengandung melamin. Kapan hasil penelitian itu akan diumumkan, Lily mengatakan tak bisa menjawab. “Kewenangan itu ada di Badan POM,” katanya.

Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) akan menghentikan distribusi produk yang mengandung susu asal Cina. “Tanpa tunggu apa-apa lagi, langsung kami patuhi dan segera hentikan,” kata Sekretaris Jenderal Aprindo Tutum Rahanta.

Dia mengatakan pihaknya tak mau mengambil risiko dengan tetap mengedarkan produk-produk yang diduga berbahaya. Namun, Tutum belum memastikan kapan langkah penghentian peredaran itu dilakukan karena dia belum melihat surat permintaan dari Badan POM. Informasi soal susu Cina yang akan ditarik itu baru diperoleh dari Departemen Perdagangan kemarin siang.

Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia Thomas Darmawan mengimbau agar pemerintah berhati-hati terkait dengan rencana penarikan susu Cina dan produk turunannya yang diduga membahayakan. “Harus benar-benar berdasarkan penelitian dengan prinsip kehati-hatian,” katanya.

Menurut dia, tidak semua produk Cina di Indonesia, termasuk 28 item yang akan ditarik dari distribusinya, mengandung melamin yang membahayakan. Dengan pengumuman rencana penarikan, produk lain yang berbau Cina pun bisa kena imbasnya. “Ujung-ujungnya merugikan peretail kecil dan industri,” katanya. “Apalagi kita tidak impor susu dari Cina, tapi dari Australia.” CORNILA DESYANA | HARUN MAHBUB



Setitik Melamin di Susu Cina

Heboh susu mengandung melamin di Cina, yang menyebabkan 53 ribu bayi sakit ginjal, akhirnya sampai juga ke Indonesia. Senin lalu, 22 September, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari menarik susu bubuk merek Guozhen produksi Cina. Sehari kemudian, Badan Pengawas Obat dan Makanan mengeluarkan surat edaran agar Asosiasi Peretail Indonesia mengamankan 28 jenis makanan yang mengandung susu asal Cina.



KRONOLOGI:

Desember 2007: Perusahaan susu Sanlu Group, Cina, menerima keluhan produk mereka membuat bayi sakit.

Juni 2008: Sanlu menemukan susu bubuknya mengandung melamin.

30 Juni 2008: Lima bayi di Hunan sakit batu ginjal karena susu Sanlu.

11 September 2008: Sanlu, yang sahamnya dikuasai Fonterra, Selandia Baru, menarik 700 ton susu formula.

21 September 2008: Departemen Kesehatan Cina mengumumkan 53 ribu bayi sakit dan empat meninggal karena susu beracun itu.

22 September 2008: Departemen Kesehatan RI menarik susu Guozhen produksi Cina.

23 September 2008: Badan Pengawas Obat dan Makanan mengumumkan 28 jenis makanan yang mengandung susu asal Cina.



APAKAH MELAMIN ITU

Melamin adalah bahan kimia berbasis organikyang banyak ditemukan dalam bentuk kristal putihdalam nitrogen. Biasanya digunakan sebagaibahan campuran plastik dan pupuk. Melamintak punya nilai nutrisi, tapi kaya nitrogen, sehingga biladicampur dengan susu akan membuat kadar protein sususeolah lebih tinggi ketimbang aslinya.


Rabu, 24 September 2008

se7en_town, MY ENGLISH BLOG

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.26 0 komentar Link ke posting ini
Se7en_town MY ENGLISH BLOG,
Um... yeah udah buat yang versi Inggrisnya sih... tapi ternyata nggak segampang yang aku kira. Ternyata susah juga mo buat artikel apa... sebenernya sih udah buat beberapa artikel dalam bahasa Inggris, cuma takut aja kalo ada yang salah ejaan (he3x) Jadi yang baru di posting cuma 1 doank. SUPER JUNIOR!!! So, kalo kalian mau berkunjung ke se7en_town jangan kaget yah kalo artikelnya cuma ada satu ^^. Maunya sih nambah... tapi nggak taulah...

klik di sini:
http://se7en-ku.blogspot.com/

NEW FACE FROM MY BLOG!!!

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.20 0 komentar Link ke posting ini
Hi guys! Tebak apa yang terjadi di Blog Saiia! Yang sekarang tampil agak beda!
Well... there are many some of things which make all to changes my way...
NEW FACE FROM MY BLOG:
- Di Blog Saiia nggak cuma ngomong soal Teknologi doank
- Di Blog Saiia nggak cuma ngomong soal Anime
- Di Blog Saiia nggak cuma ngomong soal Drama Asia
- Di Blog Saiia nggak cuma ngomong soal Super Junior
- Tapi juga ada sekilas cerita tentang masa SMA Saiia!
(mumpung masih SMA, mumpung memorinya masih ada)
- Cerita tentang teman2 Saiia di SMP
- Yah... semacam sharing yang ringan2 gitu lah...

Ok guys! Semoga blog saiia jadi berguna!
I hope u can take something from my Blog whih can make us to changes for a better life... ^-^

Ok guys! Let’s check it out!

MY SCHOOL ABOUT ME PART II

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.01 0 komentar Link ke posting ini

My School SMA I TUNJUNGAN!!!
Ini adalah salah satu sekolah favorite di Blora, setelah SMANSA yang menduduki peringkat pertama T_T (huh!)

Um... mulai dari mana niy ceritanya? Ok, gimana kalo ceritannya dari Mading Mantan kelasku XI.IA.3 dulu? Yang dapet Juara I waktu lomba Mading Kegiatan Tengah Semester (siapa dulu donk ketua madingnya!!! Hee hee he...)

UAAAAH MY CLASSROOM XI.IA.3
yang terkenal sama anak2 kelasnya yang suka bikin onar
yang dikenal dan selalu dikenang sama guru BK (hee....he...)
yang terkenal dengan pemecah rekor “Redimidi Fans Club” alias kelas yang always peringkat teratas untuk tingkat kemampuan para siswanya yang suka remidi mapel jurusan
yang terkenal sama anak2nya yang gokil-gokil
yang terkenal sama anak2nya yang always lebih mentingin kebersamaan daripada soal individual...
XI.IA.3 (2007/2008) kelas yang ngangenin...

BUT SURPRISE!!! Waktu Kegiatan Tengah Semester kemaren kelas XI.IA.3 (2007/2008) nyabet Juara Umum loh!!! Kebayang nggak sih prestasi yang kami raih?! Untuk kelas kami yang terkenal “EXTRAORDINARY” itu?
Juara I Lomba Pidato Bhs. Inggris Putri (^0^ kyaa!!!)
Juara II Lomba Pidato Bhs. Inggris Putra (Hu...uh! Juara pertamanya yang dapet si MADE tuh!!!)
Juara I Lomba Mading Kelas (siapa dulu donk ketuanya he3x)
Juara III Lomba Basket Putri (Runner up)
T_T sayang banget cuman Lomba Futsal Putra ajah yang nggak dapet! Boro2 deh masuk final, baru qualifying aja udah kalah (APAAA??!!)

Dari kelima pertandingan, kelas kami berhasil memenangkan ke-4 diantaranya!
(WHOOOAAAA) Sukses buat XI.IA.3!!! Sukses juga buat Yuan!!!

Nggak nyangka juga sebenernya kalo aku bakal dapet juara I, abisnya waktu maju pidato, 2 dari 3 juri senyum2 sendiri “Alhasil aku lupa hampir 2 paragraf!!!” (busyet dah!!! Itu mah bukan lupa atuh... tapi kebangetan) Gara2 mereka ketawa2 gitu, trus aku ngerasa pasti ada yang salah nih! Tiba2 aja
DHUUEER!!! ILANG DEH TUH HAFALAN (-_-) emang bener2

Ow iaa ni fotoku loh!!! cantik yah!!! xixixi ; p
emang aku tuh orangnya suka
NARZIZ

Ternyata pas aku dikasih tau kalo aku yang dapet juara I, kebeneran banget nih sekalian mo nanya kenapa kemaren Bu Yuli & Pak Choi senyum2 gitu...
“Tau nggak Bu, kalo gara2 itu saya lupa sampai 2 paragraf”
Mendengar perkataanku Mrs. Yuli tambah meringis
“Oh... yang waktu itu? Kebiasaanya pak Choi nurun di muridnya... Pak Choi kan biasa bilang Syut Don the computer, bukan Shut Down the computer (baca: Shat Don) sama kayak kamu”

oalaaaah (-_-) gila apa yah? Berarti bener donk kalo aku salah ngomong

trus ngomongin soal Library, lapangan Basket, Foot Ball, Canteen, Otomotif centre, Vocational centre, Judo centre, Lab. Biology, Chemistry, Physic, Lab TIK, Lab. Bahasa juga, Tempat Parkir, Toilet... sampe Mushola trus Aula (DI LEWATIN AJA tapi kapan2 tak ceritain deh!)

nyampe my CLASSROOM yang sekarang XII.IA.I emang nih kelas beda kayak yang dulu, coz yang ini otaknya pada blink-blink lho! Encer semua! Mulai dari Mbak Um... Istikha... sampe si Zuhdha Basofi (Runner up si Murid Teladan) otaknya encer semua... rasa-rasanya jadi agak minder gitu... abisnya mereka pada nyantol semua kalo diterangin (terutama mapel jurusan) kalo aku mah beda... kalo aku tuh lebih nyantol kalo soal bukan mapel jurusan (kayak Bhs. Inggris, Bhs. Indonesia, Komputer gitu) coba deh kalo ngomong soal Mapel Jurusan (kupingku jadi cantolan panci he..he..he) abisnya kayak susah banget gitu nempel di kepala! Kenapa yah Friends?

Tapi ni kelas ada nggak enaknya juga... abisnya pada individual gitu, nggak gokil2 amat, en kebersamaan kelasnya tuh hampir 0% (Mudah2an aja perkiraan meleset)


Trus nggak ada yang konek kalo diajak ngomong (paling 1 ato 2 itu aja nggak konek2 amat) soal Komputer, friendster, website, free download, software gratisan, drama asia, super junior, komik... (he..he..he) kayak temenku si Ayuk Pee. Qta tuh always sharing soal yang kayak begituan, tuker2an video, gambar, ato MP3 terbaru!
(foto pee & me)

Dan baiknya lagi qta tuh hampir nggak pernah menggunjing alias nggosipin orang. Yang ada malah nggosipin soal kayak begituan. Baik kan??? Dulu mah aku always up to date tapi kalo sekarang mah pikir2 dulu, mo ujian sih!!!

Oh iya balik lagi soal XII.IA.1
Walaupun tuh kelas keadaannya begitu2 aja, tapi ini adalah kelasku, mungkin kebersamaan yang tadinya 0% bakal meningkat! Seiring dengan berjalannya waktu Amiiin... abiznya aku tuh ngerasa kalo akhir2 ini kami makin deket aja. Ya... mudah2an

Gara2 gak satu kelas lagi ma Ayuk Pee aku jadi nggak sadar kalo lagi nggosipin orang (Waduh... gawat nih) Kepada temanku yang secara udah sadar kalo abiz aku gosipin ma temen2 yang laen MAAP!!! Maapin yuan banget!! Coz asalnya bukan dari niat buat gossip, tapi cuman maen tebak2an ajah tapi E... nggak taunya jadi keterusan... maap yah... sekali lagi maap! Sebenernya juga aku tuh tipe orang yang nggak suka gossip, tapi mungkin karena lingkungan dan kamu teman... yang udah terlanjur “Melihat sisi gelapku” (cieeeeh) trus sikapmu yang jdi kayak gitu... (-_-)
AAARRRGH!!! Ya udah aku terusin ajah... ^0^




Dear Bu Watik,
Andai saja aku berani untuk ngomong & bilang...
Kalo aku pengen satu kelas ajah ma Ayuk Pee...
Andai saja... aku berani...
Andai saja... aku sanggup tuk berkata...
Tapi NASI sudah Menjadi BUBUR...

Mumpung bentar lagi mo Lebaran...
Aku bakal minta maap deh ke kamu teman...
Aku janji deh... nggak bakal ngomongin kamu lagi
Aneh banget emang... padahal kamu bukan temanku yang baik, kamu tuh sedikit jahat dan suka pilih kasih ma temen2 tapi entah kenapa aku ngerasa kasian ma kamu... apa mungkin inilah yang disebut dengan “kebersamaan dalam kelas” cieeee

Ok cukup segitu aja dulu “My School, About Me Part II”
Thankz juga buat temen2 yang mau baca ceritaku (hikz...hikz... jadi terharu)

Selasa, 23 September 2008

FRIENDSTER ITU APAAN SIH???

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.20 0 komentar Link ke posting ini


Friendster? Bagi yang ga gaptek kayanya sudah ga asing lagi yaa, buat kita para remaja. Sekarang ini friendster sedang booming bangeet! Hampir semua para remaja punya friendster. Sebenarnya apa sih Friendster itu? Friendster adalah fasilitas untuk membuat jaringan pertemanan di dunia internet, layanan ini bisa ditemukan di google, sebenarnya hampir sama dengan email.



Ide penamaannya berasal dari Napster, sebuah situs web jaringan sosial dimana seorang pengguna akan membuat identitas maya. Kemudian calon pengguna dapat mengisi data dirinya untuk memperoleh account di friendster. Friendster dimulai sejak tahun 2002 oleh Jonathan Abrams. Sejak awal 2005, friendster juga telah memulai fitur. Dari pengertian itu, tidak semua orang yang tergabung dalam friendster tersebut memiliki identitas yang benar. Bisa aja cuma buat meramaikan dunia maya. Namun, banyak juga manfaatnya untuk tetap menjalin komunikasi, dapat teman, dan sebagainya. Karena kita dapat melihat teman dari teman kita dan seterusnya.... pokoknya seru dech punya friendster..........

Oww iaaa jangan lupa add aquw on see_youone@yahoo.co.id thankz!!!

WHAT IS COSPLAY MEANS???

Diposting oleh Yuan Fasih di 13.53 0 komentar Link ke posting ini


"Kalo gambar yang di samping ini adalah Cosplay Sakura & Li dari Tsubasa Reservoir"

Cosplay adalah kependekan dari “COSTUME PLAYER” yang merupakan suatu Cabang kebudayaan Jepang memusat pada karakter dari manga, anime, tokusatsu, dan game video, dan, lebih sedikit biasanya, di Jepang hidup pertunjukan televisi, gambar imajinasi, musik populer. Bagaimanapun, dalam beberapa pengertian, "cosplay" telah diperluas ke gampangnya yang berarti memakai suatu seragam.



NAH!!! ini dia contoh Cosplaynya Naruto!!!

Di Jepang, "cosplay" sebagai kegemaran pada umumnya merupakan suatu akhir bagi imajinasi dari dirinya sendiri. Beraksi dengan buatan tangan ciptaan rumit mereka sendiri, mengambil kelompok gambar-an, dan mungkin mengambil bagian dalam kontes seragam terbaik.

Jumat, 12 September 2008

SAFE THE EARTH PLEASE>>> say no to GLOBAL WARMING!!!

Diposting oleh Yuan Fasih di 19.22 0 komentar Link ke posting ini
Hi Teman... kalo ngomongin soal Global warming. Jadi ngeri sendiri kalo ngebayanginnya! Daratan kita yang semakin sempit tapi semakin bertambah banyak penghuninya. By the way kalo gini terus gimana dunk nasib kita??? Bisa jadi kita bakal rebutan lahan buat dijadiin tempat tinggal satu sama lain. Terus banyak tumbuh-tumbuhan yang mati gara-gara nggak tahan sama suhu bumi yang panas banget, sealin itu hewan-hewan juga terancam populasinya kalo gini terus kita mau makan apa coba???

Ok terus terang aja ya, aku bisa ngomong kayak gini soalnya aku baru aja nyelesein tugas membuat makalah hasil diskusi pas pelajaran bahasa Indonesia. Dan tema yang aku ambil adalah Pencemaran Udara Kaitannya Dengan Global Warming. Waktu nyari artikel buat nambah bahan diskusi rasanya aku mikir yang nggak-nggak tentang Global Warming, soalnya baru-baru ini sekitar 20 Km2 es di Kutub terlepas ke lautan lepas dan diperkirakan akan bertambah banyak pula es yang semakin terlepas karena telah ditemukan retakan-retakan es baru di kutub. Kalo sebanyak itu yang terlepas semakin naik kan permukaan air laut di Bumi??? di blog ini ada artikel tentang 14 CARA MENGURANGI GLOBAL WARMING, kalo kamu ngaku peduli sama nasib kita dimasa yang akan datang baca artikelnya yah!!!

Teman kalian inget nggak slogan MTV VJ HUNT 2008? SAFE THE EARTH BECAUSE WE ONLY HAVE ONE EARTH aku harap kita dapat mengurangi efek dari Global Warming tersebut dengan menanam tumbuhan sebanyak-banyaknya sehingga kadar CO2 di Bumi berkurang, aku aja udah menanam tanaman hias banyak. Walaupun kalian cuma menanam sedikit aja tapi itu LEBIH BAIK DARIPADA ENGGAK SAMA SEKALI BUKAN???

Minggu, 07 September 2008

GET MONEY JUST ONE CLICK!!!

Diposting oleh Yuan Fasih di 19.30 0 komentar Link ke posting ini
hi all if you want to get money, get it with very easy!!! just with register your self and see all advertisement which is present by langkahbaru.

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez