Jumat, 28 Agustus 2009

Ada Cerita Lucu Pas PLK Unnes

Diposting oleh Yuan Fasih di 11.14
aslinya sih aku mo ngasih tau kejadian lucu kemaren pas PLK PGSD UNNES 2009 tapi... Mo ngasih tau nanti ada yang marah ato tersinggungMySpace. kalo inget kejadian waktu itu perasaannya campur aduk jadi satuMySpace. Ada yang seneng tapi malu-malu (kayak aku) MySpacewkwkwk, truzz ada yang pede abizz kayak si Agus MySpace, ada yang narsis, ada yang gila kayak si Fuad MySpaceterus... sampai kejadian yang ehem... ehem... wkwkwk tau lagunya Gita Gutawa feat. Maiia yang Malu Tapi Mau kan???MySpace


kau yang di sana siapa dirinya
buatku terpana
kesan pertama sungguh mempesona
ingin mengenalnya

di kepalaku ada suka yang menggila
sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku

reff:
aku mau tapi malu
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
dan aku mau untuk jadi milikku

aku mau tapi malu
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
tapi ku malu tuk katakan padanya

aku yang selalu punya sejuta cara
cara tuk merayu
tapi yang terjadi aku seperti ini
ku bingung sendiri

OuuuOooooooMySpace wkwkwk MySpace

1 komentar on "Ada Cerita Lucu Pas PLK Unnes"

Kang Dedy on 3 September 2009 pukul 22.41 mengatakan...

Malu tapu mau... akhirnya malu-maluin he...

Salam Kenal sobat!

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez