Rabu, 12 Agustus 2009

Kurosagi, The Black Swindler!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 14.13

satu lagi J-dorama yang aku suka...

Kurosagi The Black swindler hahahaha

aku paling suka akting kurosagi pas adegan "BANG" dengan tangan yang berlagak memegang pistol wkwkwkwk keren keren keren MUkYAAAA!!!

KUROSAGI Pictures, Images and Photos

Ceritanya berawal dari Ayah Kurosagi yang ditipu oleh penipu yang mengakibatkan ayah Kurosagi kalap dan membunuh seluruh anggota Keluarga Kurosagi, termasuk Kurosagi juga hampir terbunuh walaupun pada akhirnya dia selamat dan Ayahnya kemudian bunuh diri

Demi mencari sang Penipu yang telah menipu Ayahnya sejak saat itu, Kurosagi tidak percaya pada undang-undang coz menurut dia "Law can't save peoples" dan memutuskan untuk membenci penipu sekaligus berniat untuk memberantas para penipu yang ada di muka bumi!

bahkan Polisi mengatakan Kurosagi adalah "Swindler of The Swindlers" alias Penipu dari Yang Menipu, maksudnya??? Dia datang untuk menipu para penipu yang menggondol harta kalian untuk kemudian dikembalikan ke pemiliknya.

Yah... bisa dibilang juga kalo Kurosagi adalah "The King of Swindler" sosok Penipu Yang Baik karena dia Menipu para Penipu untuk mengembalikan ke pemiliknya yaitu uang yang telah mereka dapatkan dari hasil menipu orang.


Selain itu, ada juga si cantik Tsurara yang menentang keras aksi Kurosagi yang punya cita-cita menjadi seorang "Prosecutor" alias jaksa Penuntut walaupun dia tahu bahwa Kurosagi hanya menipu seorang penipu, dan bukan menipu orang selain penipu.

Mereka bertemu saat Paman Tsurara yang seorang Pengusaha di tipu mentah-mentah oleh Seorang Wanita yang berjanji akan memberikan kompensasi apabila Pamannya berinvestasi di perusahaannya. Saat itu, Pamannya berniat bunuh diri dengan cara berdiri di depan rel kereta api yang melintas di stasiun

hampir saja nyawa pamannya melayang tapi karena ada Kurosagi yang menyuruh Pamannya minggir karena Paman Tsurara berdiri diatas uang koin kurosagi yang jatuh.

Niat tersebut berhasil digagalkan. Tsurara dan keponakannya merasa lega tapi tetap saja Pamannya berontak dan ingin mencoba bunuh diri lagi sehingga banyak petugas keamanan yang datang, dalam kondisi kacau keponakannya jatuh dan saat Tsurara ingin menolongnya, dia malah jatuh di atas Rel Kereta Api yang saat itu ada kereta yang baru melintas.

Tsurara yang yakin dirinya akan mati berhasil di selamatkan Kurosagi beberapa detik sebelum kereta itu melintas tepat dimana Tempat Tsurara Berada.

Melihat Paman tersebut, Kurosagi teringat akan ayahnya dan berniat membantu mengambil kembali uang Paman Tsurara dengan menipu si Wanita penipu tersebut. Berkat keahlian Kurosagi, uang Paman Tsurara sebesar 10 Juta Yen berhasil dia kembalikan. Bahkan Kurosagi berhasil menipu Wanita tersebut sebesar 200 Juta Yen sehingga ia bangkrut dan tak punya apa-apa lagi. Hebatnya Kurosagi selalu menelpon kantor Polisi tiap kali ia berhasil Menipu para penipu sehingga mereka ditangkap Polisi.

Lama kelamaan para penipu yang menjadi target penangkapan polisi selalu berhasil ditipu Kurosagi, tapi belakangan polisi merasa tersaingi Kurosagi karena si Kurosagi selalu berhasil mengerjai orang-orang yang jadi target Polisi.


Suatu ketika Tsurara pindah Apartemen dan ternyata Orang yang tinggal di kamar sebelah Apartemennya adalah Kurosagi dan saat sahabatnya (Yukari) ditipu sang pacar, Kurosagi datang membantu mengerjai 2 orang komplotan penipu Kakak beradik yang tak lain adalah teman masa sekolahnya.

Merasa ditolong oleh Kurosagi, Yukari malah jatuh cinta sama Kurosagi. Disaat akhirnya Tsurara tahu latar belakang Keluarga Kurosagi dari Internet, hati Tsurara luluh juga ^o^ malaupun dia masih menentang Kurosagi, bahkan Tsurara jadi jatuh cinta sama Kurosagi.


Tapi sayang sekali karena Kurosagi tidak punya hati. Bahkan Kurosagi mengatakan dia tidak butuh bahagia... ya begitulah si Kurosagi yang selalu pasang tampang cool, pandai menyamar dan berakting ini. Dia bahkan tidak pernah tertawa, walaupun dalam setiap aksinya dia selalu tersenyum... tapi yang pasti senyum itu adalah senyuman palsu.

Baru ketika Tsurara bermain kembang api dan tidak sengaja Kurosagi datang dan menyalakan salah satu kembang api yang ternyata malah membakar semuanya sampai-sampai si Tsurara panik dan saat itulah Kurosagi tertawa.

Aku sih nonton DVD-nya sampai 11 chapter. domara ini sebenarnya udah ada sejak 2006 dan aku punya DVD-nya pas tahun 2008 dapet dari mbak Citra tapi baru kemaren aku nonton filmnya hehehe

yang paling mengenaskan waktu Kurosagi ditangkap Polisi... hiaaaah nonton sendiri aja deh!




ini nih yang jadi Kurosagi (Tomohisa Yamashita)

Ini nih yang jadi pemeran Tsurara (Horikita Maki)


0 komentar on "Kurosagi, The Black Swindler!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez