Jumat, 27 Februari 2009

Try Out Gratis Ala UGAMA

Diposting oleh Yuan Fasih di 12.18 1 komentar Link ke posting ini
Try out gratis ala UGAMA hmm...

tadi malam aku biz ikut try out gratis dari UGAMA. Aslinya sih mulai jam 18.30 tapi coz hujan lebat banget so, aku ke sana jam 18.45 alhasil acaranya baru di mulai jam 19.00.

Yang paling aku suka pas pembahasan soalnya.

Tentor Matematikanya cakep euy! ^^ namanya maz Fasha hahaha tapi kok udah pakai cincin di tangannya yah??? Ooops!!! udah ada yang punya ternyata!

Orangnya pernah ikut Olimpiade matematika tingkat Internasional (Whoooaa)

dan ternyata dia menang!!! Salut deh buat maz Fasha atas kemenangannya.

Weiiitz maz Fasha udah ada yang punya looooh, lagian aku juga udah suka sama ***** so, maz Fasha lewat laaaah....

emang siy enaknya Ugama tuh ngerjain soal matematika yang cuma pakai Logika,

tapi aku kan udah gabung sama Smart Plus, so yah... mau gimana lagi??? Jadwal padat banget! Hari Senin, Selasa, Rabu les di Sekolah. Trus hari Kamis Jumat les di Smart Plus.

Dan hari yang tersisa hanyalah Sabtu dan Minggu (rencana mau les privat di Bu Dewi, guru les matematika privatku waktu SMP)

Trus kapan doong holidaynya???

by the way hari Sabtu besok, 28 Februari 2009 aku mau ikut test SPMU di UNNES, so doain aja ya keterima.

aku sih pengennya ambil jurusan Bahasa Inggris kalo di UNNES. Kalo di UNY, aku pengen ambil jurusan Teknik Informatika.

So... kalo aku lulus SPMU ini, aku tinggal fokus ke Ujian Nasional bulan April nanti^^.

Sabtu, 21 Februari 2009

Till The End Of Time vs Hingga Akhir Waktu (Christian Bautista vs Nineball)

Diposting oleh Yuan Fasih di 15.47 2 komentar Link ke posting ini



Pernah denger lagunya Christian Bautista yang judulnya Till The End Of Time??? Tau nggak sih itu lagunya Nineball yang "Hingga Akhir Waktu" lho. Tapi ini yang English version trus dinyanyiin Christian Bautista. Menurut situs Batampos, saat diwawancarai Christian Bautista dia mengatakan
"Saya suka melodinya. Lagunya enak didengar, enak dinyanyikan"

wah... salut nih buat nineball coz lagunya yang bagus itu sampai memikat hati Christian Bautista termasuk aku hehehe^^

di sini aku posting aja sekalian lyric versi Inggris + Indonesianya. moga-moga yang pengen cari lyricnya bisa berkunjung ke Blog Saiia. hehehe^^


Till The End Of Time_Christian BAutista


I try to resist what my heart feels
But I'm falling into pieces
Drifting further away from you
Everything won't seem right
If you were here with me
You'd brush away this loneliness from me

(1)
There will never be another by my side
Because all I am is just for you
And there can never be another by my side
I need you here with me

And brush away this loneliness from me

Everything was seem so right
If you were here with me
Everything was seem right.. once again
I need you here with me

Go to: (1)
You'd brush away this loneliness from me

Till the end of time... {2x}

Go to: (1)
You brush away this loneliness from me

Till the end of time... {2x}



HINGGA AKHIR WAKTU by Nineball

Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa di sini tanpamu
Bagiku semua sangat berati lagi
Kuingin kau disini
Tepiskan sepiku bersamamu

Tak kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak kan mungkin ada yg lain disisi
Kuingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu

Bagiku semua sangat berarti
Kuingin kau disini
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau disini

Tak kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak kan mungkin ada yg lain disisi
Kuingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu
Hingga akhir waktu

Sumpah I Love You!

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.40 0 komentar Link ke posting ini
Sumpah I love you I need you I miss you Aku tak bisa musnahkan Kamu dari otakku

Well lagu Sumpah I Love You yang dinyanyikan oleh MAHADEWI emang bener-bener

what a girl wants, terutama tentang apa yang mereka rasakan saat jatuh cinta (falling in love) ^^

Kebetulan aku lagi seneng-senengnya nih!!! sama ***** hehehe
umm gimana kalo kita dengerin lagunya MAHADEWI? (di blog saiia ada lho) duo cantik Puri dan Tata yang dulunya personel DEWI DEWI, tapi karena Carolina memutuskan untuk keluar dari DEWI DEWI akhirnya mereka dibubarkan dan membentuk grup baru, MAHADEWI tanpa adanya Carolina.



aku suka lagunya so I will post the lyric^^ and I hope you will like it!

SUMPAH I LOVE YOU by MAHADEWI

Mataku sudah buta
Tak dapat melihat
Wajah rupawan lagi
Selain wajahmu

Hatiku sudah mati
Tak dapat merasa
kerinduan yang dalam
Selain rinduku padamu

Reff :
Sumpah i love you
I need you
I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku

Sumpah i love you
I need you
I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku

Senin, 09 Februari 2009

AWAS ADA GLOBAL WARMING!

Diposting oleh Yuan Fasih di 17.03 0 komentar Link ke posting ini

Tanda-tanda kerusakan bumi (memang sudah rusak sih T_T) Huh... mengerikan!!!

sekarang kita semakin merasakan dampak dari Global Warming...

WHY NOT?! di Indonesia, puluhan bahkan ratusan rumah terendam banjir (karena nggak ada resapan air, ya... semacam hutan gitu)

puluhan nelayan kehilangan tempat tinggalnya yang berada di pesisir pantai (secara gitu, rumah mereka hancur berantakan coz kena badai, dan gelombang laut yang tingginya mencapai 3 meter!

Puluhan nelayan terancam nggak bisa cari ikan di laut gara-gara ada badai

Terus transportasi antar pulau terhenti. terus... kasihan donk kalo misalnya yang dianter itu makanan atau barang yang nggak tahan lama bisa busuk kan nantinya??? Trus mubazir deh tuh makanan

Tanggul pemecah ombak hancur berantakan,

terus pulau-pulau kecil di Indonesia semakin sempit daratannya

kalo menurut aku neeeh. ini gara-gara naiknya permukaan air laut -_-

Indonesia adalah negara kepulauan yang mempunyai

sekitar 17.500 pulau

(pulau-pulau yang kecil termasuk dihitung juga)

kalo misalnya permukaan laut makin lama makin naik... naik... terus.... kita akan kehilangan pulau-pulau kita. terus orang-orang pada takut tinggal di pesisir pantai dan pulau-pulau kecil kemudian mereka pada pindah ke daratan yang jauh dari pantai (alhasil akan terjadi migrasi secara besar-besaran)

Dan Bagaimanakah hasilnya???

mungkin tempat yang mereka tuju adalah Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua (karena mereka adalah pulau-pulau yang terbesar di Indonesia)

Padahal yang kita tahu selama ini adalah Pulau Jawa paling padat penduduknya. lha terus mau di kemanain mereka??? Waah... kita terancam tidak punya lahan untuk berpijak!!!

I just estimated, ini hanya perkiraan saja. tapi hal ini bisa saja terjadi Bukan???

Jumat, 06 Februari 2009

HOMEWORK!!! Pe Er Saiia

Diposting oleh Yuan Fasih di 13.50 0 komentar Link ke posting ini
Dari MARKAS>>
Well walaupun kemarin aku udah permisi mo BREAK bentar, tapi ternyata susah juga ya buat pisah dari Blog, Friendster, Yuwie, YM-an dan Nimbuzz (add aku juga yah: Vj_finza@nimbuzz.com). Aku cuma mau posting pe er ajah kok. nggak muluk-muluk coz waktunya terbatas buat ngetik posting artikel. Ya udah ni aku mau ngasih tau Pe Er aku:

1. Tugas Bu Watik "You must Get 6" answered: tapi aku pengennya dapet minimal se7en ^^

2. Tugas Pak Yarto "You must study hard" answered: inggiiih pak

3. Tugas MARS MAGZ SCHOOL answered: Wah masih sibuk neeh maaf yuphz padahal aku kan reporter

4. Tugas Ujian Praktik Bahasa Inggris + Bhs. Indonesia answered: Mungkin Akhir bulan ini
5. Pengen ganti templates answered: kapan-kapan

BUAT NEXT POSTING... answered: tapi kapan-kapan hehehe...
6. hi-tech: cari webcam 3D NOVO MINORI
7. About me: REJEKI NOMPLOK DAPET HP DARI BLORA EDUCATION FAIR
8. Korea: About Kim Beom
9. Korea: HANAYORI DANGO!
10. TOP SECRET (Masih Rahasia)

udah itu aja dulu^^
kalo lupa harap di ingatkan.

salam hangat,
~fully saiia~
 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez