Senin, 15 Februari 2010

HAPPY FRIENDSHIP DAYS

Diposting oleh Yuan Fasih di 08.03
HAPPY FRIENDSHIP DAYS


On 14 Februari??? Jadi ingat 5 tahun yang lalu waktu SMP bukan ngerayain sebagai valentine days, but just friendship days…

Semua anak pada tukeran coklat gag ketinggalan aku juga heheheMySpace

Dari kelas 1 SMP sekotak cokelat langsung ludes hahahaha ada juga temen cowok yang minta MySpace*maksa banget*

Kelas 2 SMP gag ada acara tukeran cokelatnya gara-gara belinya barengan
Terus ada accident juga hahahaha *dasar bodoh*MySpace
Toblerone for u
Akh… gila nekat banget sumpaaaaah buat Mila
I dunno what I must said…MySpace
But gara2 kamuuu neeeh padahal tu coklat mo aku makan sendiri malah dirampas trus dikasihin kakak kelas udah gitu nitip lagi MySpace
Atas nama “YUAN”
bikin ngakak aja wkwkwk
Terusin aja ceritanya…
Aku sampai kabur…
Sial~~~~MySpace
hahahaha
Kelas 3 SMP Cuma aku yang gag dapet cokelat dari yustin gara-gara ada yang ngambil double
“it’s okay no problem”

Cuma cokelat bisa beli sendiri hahahaha

But…
Yang bikin aku ngakak pas kelas 2 SMP wkwkwk
Sumpaaah gag tau tuh orang klo baca bakal ngomong apa MySpace
Nice event^^
Mila, Mega, Rossi, Rilka, Luluk, Nisa, Made, Rudi, Wahyu, Agatha, Yoga, Bachtiar, Hudi, dan semuanya yang gag mungkin aku sebutin satu-satu…

And then Alm. Niko Romadhoni FebriantoMySpace
Temenku dari TK-SD-SMP
Secara aku temenan 9 tahun…
Jadi inget dia juga…

Then Alm. maz Mandaya DewataMySpace
Temennya kakakku yang baik… lucu juga…
Pinter IT… suka barteran MP3 juga
Sampai suatu ketika… dia meninggal karena kecelakaan padahal sehari sebelumnya dia ada di rumahku buat Les Bhs. Inggris bareng teman-teman kakakku sama Mr. Mahmud
Pantesan aja les hari kedua nggak nongol…
Ternyata neneknya telfon ke rumah dan bilang…
Kalo maz Manda kecelakaan dan meninggal dunia…
Terakhir ketemu kemarin pas dia mau balikin Tape Recorder buat Listening terus hujan gerimis, dia minjem lap buat ngelap motornya terus dia bilang "Makasih ya, kamu baik deh" dan aku sempat bilang “Hati-Hati maz“
Rupanya itu kata-kata terakhirnya dan kata-kata terakhirku buat dia…

Then Nugroho Tri PrasetyoMySpace
Temenku kelas 1 SMA
Temen yang bener-bener gokil…
usil… tapi baik hati^^
Sampai nomor hand phone punya dia masih ke-save sampai sekarang…
Dan sms dari dia yang nggak bakal aku lupain…
“Kapan kamu punya pacar?”
widiiiw sampai segitunya ma aku hahahaMySpace

1 komentar on "HAPPY FRIENDSHIP DAYS"

Zharla I. on 30 Juli 2010 pukul 22.21 mengatakan...

weiittsss
masii inget aja ni bcah
y gmn ya klo aq ga gtu,kpan ada kmjuan kmux
hahahahaha
eh,tpi gra2 bca ni tulsn aq bru nyadar klo aq tu dulu usssiiiillll bgt. gello
hahahahaha
bru sdar dri sekarang

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez