Kamis, 30 Juli 2009

Mengingat Masa Lalu Part1

Diposkan oleh Yuan Fasih di 11.58
Mengingat masa lalu hehehe MySpacesi gokil reza ckckck gila bener nih anak jadi keingetan nih sama keponakanku yang satu ini. kejadian ini terjadi sekitar 1 tahun yang lalu waktu transfer pulsa lagi booming (transfer pulsa antar sesama operator) tuh anak yang baru kelas 3 SD aja udah punya HP (gilee bener aku aja SMA baru punyaMySpace) waktu itu SIM cardnya dia pakai kartu 3. Dia tanya sama kakakku gimana caranya transfer pulsa 3 lewat HP dan kebetulan juga kakakku punya kartu 3. Makanya dia ngasih tau caranya dan si reza langsung praktek terus tiba-tiba dia bilang "Mbak, gimana udah masuk apa nggak transfer pulsaku?"

"Eh belum masuk" kata kakakku
"Loh... kok nggak masuk-masuk" si Reza kebingungan
"Caranya kali yang salah, ya udah ulangin aja dulu" kata kakakku

Setelah itu si Reza mengulangi prosedur transfer pulsa lagi
beberapa menit kemudian...

"Mbak kok nggak bisa sih?" gerutunya
"Emangnya kamu transfernya berapa?" tanya kakakku

Dan dengan PeDe-nya si Reza menjawab "500 rupiah" DOOOOENGGMySpace

Ya amplOP si RezaMySpace gimana mau masuk pulsanya kalo cuma 500 rupiah? Nominal minimal untuk transfer pulsa kan 5000

ckckck dia cuma meringisMySpacebener-bener deh tuh anakMySpace


0 komentar on "Mengingat Masa Lalu Part1"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez