Jumat, 31 Juli 2009

The Kim Bum's Twins!!!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 08.04
Hey pada tau kan cowok cakep yang satu ini? Yup! Kim Bum a.k.a Kim Sang Bum yang membintangi film boys Before Flower, salah satu anggota F4. Kim Bum ternyata punya kembaran juga loh di Indonesia^^ ada anak kecil yang mirip banget sama Kim Bum, tapi sayangnya saiia kurang tahu nama anak kecil yang membintangi iklan Gery Bismart dan Konicare ini. Mungkin lain kali Saiia pasti memberitahu siapa anak kecil yang face-nya mirip banget sama Kim Bum ini! MUkYAAA

nah... penasaran kan sama kembarannya Kim Bum yang satu ini? Ya udah langsung aja deh liat si kembaran kim Bum ini!

Kim Bum's Twins Iklan Konicare!



Kim Bum's Twins Iklan Gery Bismart!

1 komentar on "The Kim Bum's Twins!!!"

nazareth on 5 Agustus 2009 13.10 mengatakan...

merhatiin jga yah elo
smpe sgtunya dech
penggemar BBF jga nih???
lee minho dibandingin, kimbum jga dibandingin
jihoo ada gak kmbarannya?
oya anggota F4 di BBF 1 lagi sapa sih??
yg ga punya pacar tp gnteng kyak bule gtu bkan kyak asia muka doi
oya fb w aditya_fekon@yahoo.co.id
klo mw koment k fb w aja
jrng buka blog gw mles bget

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez