Senin, 13 Juli 2009

Berburu Majalah Harry Potter Special Edition!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 19.19

Hui ada film HArry Potter BAru~! MySpace Yah pengen liat~ pengen nonton film harry Potter And The HAlf Blood Prince MySpace

Kemarin pas nonton tv ada iklan majalah Teen special edition: Harry Potter And The Half Blood Prince terbitnya hari Sabtu tanggal 11 Juli 2009! LAngsung deh aku cari tuh majalah pas hari Minggu sekalian mau beli nasi kuning MySpace masih pagi jam 07.00 tapi ternyata Pak Loper Koran bilang udah habis MySpace

Hiaaa aku pengen beli!!! Ya udah langsunga aja deh aku samperin tuh agen majalahnya! wkwkwk masih pagi udah buka tapi masih sepi MySpace

asked:
"Mbak, ada majalah teen nggak?"

answered:
"Oh~ belum datang mbak, besok hari Selasa baru datang"

MySpace hiaaaa bingung~bingung~ tapi tadi masnya kok bilang udah habis? Masa belum datang? Kan di iklan bilang tanggal 11 Juli? Masa Blora termasuk kota pelosok sih?

Alhasil aku samperin lagi deh tadi pagi, terus aku tanya lagi sama Pak Loper Koran
dan dia cuma tersenyum terus bilang: "NGGAK ADA"

di Loper Koran lain juga gitu... kok pada bilang "NGGAK ADA SIH?"MySpace


Karena besok adalah hari Selasa, sesuai apa yang dikatakan agen majalah "besok hari Selasa baru datang" Saiia mau berburu Majalah special edition Harry Potter!

So guys doain aku yah^^

0 komentar on "Berburu Majalah Harry Potter Special Edition!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez