Kamis, 16 Juli 2009

Brick, Laptop All Screen Pertama Di Dunia!

Diposting oleh Yuan Fasih di 08.38

Wah... ada laptop unik nih! Nggak cuma sekedar laptop aja! Dan yang pasti, para penggila teknologi bakal naksir produk baru Apple yang namanya Brick ini. Brick ini bukan hanya sekedar laptop biasa loh! Bahkan Apple mengklaim produk ini sebagai LAptop All Screen Pertama Di Dunia.

Tidak seperti laptop lain pada umumnya, ketika Brick di buka, semua permukaannya berupa layar sentuh loh! Wah... keyboardnya mana nih??

Nggak usah bingung untuk mencari keyboard pada Brick coz tombol-tombol tersebut pasti akan muncul setelah kamu menyentuh layarnya. Yang lebih hebatnya lagi nih, ketika kamu menyentuh layarnya secara vertikal, maka Brick akan berfungsi sebagai laptop biasa. Bagian atasnya berupa layar, sedangkan layar satunya berupa keyboard dengan Touch screen! Kalo kedua layar di buka secara penuh, maka Brick akan menjadi sebuah tablet dengan full touch screen alias layar sentuh penuh! Dalam posisi ini Brick sangat cocok untuk kamu gunakan browsing, mengedit foto atau menampilkan visualisasi musik! kalau Brick dipegang seperti saat kita sedang membaca buku, maka layar pada Brick akan seperti halaman yang memudahkanmu dalam membaca, nah kalo mau baca halaman baliknya, tinggal menyentuh layar yang ada deh!

Selain itu, Brick juga berfungsi sebagai 2 laptop yang bisa dipergunakan untuk 2 orang. Jadi kamu dan teman kamu bisa bermain game. Kamu di salah satu layar, sedangkan temanmu ada di layar yang lain dengan posisi yang saling berhadapan. Model Tabletop ini sangat cocok untuk mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan kerja bareng yang harus diselesaikan dengan cepat. Wah... jadi pengen nih punya Brick^^

3 komentar on "Brick, Laptop All Screen Pertama Di Dunia!"

Arju Ashari Risandika on 17 Juli 2009 pukul 12.02 mengatakan...

wah seep ikiw, opo maneg lak gratisan,wakakkakkaa

Soezack on 19 Juli 2009 pukul 11.10 mengatakan...

bagus benar,..brpa y kira2 harganya setelah sampai d indonesia..emmm

Yuan Fasih on 19 Juli 2009 pukul 20.11 mengatakan...

yah... paling paling di atas 15 juta atau malah 30 juta maz??? wkwkwk ma_haL

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez