Senin, 28 Juni 2010

Download Materi Bangun Datar & Kisi-Kisi

Diposting oleh Yuan Fasih di 10.52 3 komentar Link ke posting ini
Download Materi Bangun Datar & Kisi-Kisi dari Bu Trimurtini di sini

DOWNLOAD NOW

Sabtu, 26 Juni 2010

Handmade Nih!

Diposting oleh Yuan Fasih di 22.02 0 komentar Link ke posting ini


hmmh... udah lama jga nii enggak posting blog...

Gimana ea... saiia masih kesel gara-gara lepi saiia yang bermasalah lagi... hadeeeh mo gimana lagi musti di servis, tapi bukan karena kena virus tapi ada yang bermasalah sama sistemnya... mau nginstal ulang aja deh...

ea udah... ngomong2 kemarin sista fushia lagi ultah neeeh waaah HAPPY BIRTHDAY EA sista... wish u all the best... sempet bingung juga sih mo ngado apa... terus minta sama ayah Bayu buat nemenin nyari kado tapi tetep aja enggak punya ide akhirnya saiia menemukan bros lucu2 wkwkwkwk buat fushia kayaknya cocok deh coz dia kan pake jilbab ea... terus tiba-tiba muncul ide buat hiasan nama buat pintu kamar kostnya sista ea udah lembur deh mumpung di rumah... 2 hari jadi :) soalnya banyak kerjaan sih hehehe :p dengan bermodal tali kor, kain flanel warna warni, benang, jarum dan tentu saja tusuk feston jadilah taraaaaaa


Sabtu, 19 Juni 2010

Charming Junkie

Diposting oleh Yuan Fasih di 11.15 1 komentar Link ke posting ini

Charming Junkie^^

Ini adalah mangaka karya Ryoko Fukuyama yang menceritakan tentang Naka chan (Kaburagi Naka) seorang model berumur 14 tahun yang selalu gagal dalam audisiMySpace

sebenarnya, Naka chan sangat manis tapi satu yang membuatnya terpuruk untuk seorang Model ketika ia tampak gugup, ia selalu saja memasang senyum setan dan gara-gara itu

Naka chan selalu saja gagal dalam audisi karena senyum yang menurutnya manis itu ternyata bagaikan seorang iblisMySpace (lebih mirip muka setan)


suatu ketika Naka chan menyatakan perasaan cintanya kepada Seniornya di sekolahMySpace, namun ternyata sang senior menyukai Kajiwara Umi, yang juga seorang model dengan senyumnya yang mirip malaikat MySpace(bertolak belakang dengan naka)

Karena itu, Naka bergabung dengan perusahaan dimana Kajiwara Umi bekerja dan berharap dapat mencuri rahasiaMySpace "senyum manis" Umi dan menjadi model terkenal sehingga ia dapat membalas Senior yang telah mengatainya seperti setanMySpace



Nggak disangka, Naka memergoki Kajiwara Umi yang sangat dibanggakan orang-orang dan seniornya adalah "laki-laki"MySpace yang berkepribadian ganda selalu bersikap manis didepan semua orang, namun bersikap iblis bila didepan NakaMySpace


Hanya Naka dan Direktur perusahaan itu yang tahu siapa "UMI" sebenarnya.

Akhirnya, Umi memutuskan akan membantu Naka mendapat tawaran pekerjaan asalkan ia mau merahasiakan identitas umi. Atas rekomendasi Umi, Naka chan mendapat tawaran model baju merk "Junkie" berpasangan dengan Umi.

Awal sesi pemotretanMySpace, seluruh staf merasa heran mengapa Umi sampai merekomendasikan model dengan senyum setan itu, tapi entah sejak kapan Naka menjadi terlihat sangat manis ketika ia tidak sadar kamera yang di depannya hahaha

Kajiwara Umi ternyata adalah senior di sekolah Naka dan dia adalah "Ketua OSIS" yang terkenal kejam

Well... ketika ada suatu audisi pembuatan video klip suatu grup musik terkenal, mereka berdua berlomba untuk memenangkan audisi tersebut. Namun sang direktur malah menyemangati Naka dengan perayaan kegagalan audisi ke-100 jika dia benar-benar gagal dalam audisi tersebut.


ternyata ada insiden kecil saat audisi ketika Naka kesal dan kemudian menyiramMySpace Tsutsumi Ikue seorang fotografer jeniusMySpace berumur 17 tahun dengan air kemudian mencakarnya karena

ia pernah mendengar Tsutsumi menghina dirinya dan Umi.

Dan seketika itu juga mereka didiskualifikasi dan Direktur Boom Agency, Tsuda Moegi benar-benar menepati janjinya untuk merayakan Kegagalan Naka Dalam Audisi untuk yang ke-100 kalinyaMySpace


Nggak disangka... Tsutsumi sang fotografer malah merekomendasikan Naka untuk menangani suatu proyek yang lumayan besarMySpace awalnya Naka tidak percaya tapi akhirnya dia menyetujuinya.

Namun ketika Naka harus keluar dari Junkie dan bergabung dengan perusahaan yang lebih besar, sedangkan Nagafuji Mihane MySpaceyang akan berpasangan dengan Umi untuk menggantikan posisi Naka chan ternyata adalah mantan pacar

Tsutsumi???

MySpacesaiia tidak bisa menceritakan Charming Junkie coz saiia sendiri baru baca komiknya sampai vol. 4 hehehe

yang pasti komiknya benar-benar lucu apalagi saat Naka bersama Umi dan juga Tsutsumi

dia pasti terlihat sangat bodohMySpace wkwkwkwk


ngomong-ngomong soal Mangaka, saiia teringat dengan Tomoko Ninomiya pengarang "NODAME CANTABILE"

haaaa kangen komik yang satu ini, tapi sayangnya Nodame Cantabile belum ada yang baru T___T

dengar-dengar sang pengarang cuti karena sakit kemudian cuti karena melahirkan???

bener nggak sih??? Nggak tau juga yang pasti kalian bakal sakit perut kalo baca komik yang sangat amat lucu sekali *hiperbola*

pokoknya baca aja komiknya ato nonton filmnya hahaha

*jadi pengen nonton nodame lagi*MySpace


Rabu, 09 Juni 2010

Comment Apa Nih???

Diposting oleh Yuan Fasih di 13.10 0 komentar Link ke posting ini


Waaa apa-apaan niii MySpace wkwkwk ternyata ada orang luar negeri yang comment postingan blog saiia MySpace tapi sepertinya saiia butuh translator nihMySpace hmmh... tiba-tiba saja ada comment aneh (secara enggak bisa dibaca gitu) waktu ngecheck Comments RSS.
Tampilan Comment RSS

Bagaimana tidak??? Saiia saja tidak bisa membacanya og... hmmh... adakah yang bisa membantu??? Eh... kalo pake google translate bisa gak yah??? mungkin bisaaaa :)

Salah satu contoh isi comment aneh itu

Jumat, 04 Juni 2010

Virus Menyerang Pengguna Akun Facebook

Diposting oleh Yuan Fasih di 13.52 0 komentar Link ke posting ini
Hati-hati ya... yang suka facebook-an coba deh baca artikel ini:


Jakarta - Trojan jenis baru meneror pengguna Facebook. Kali ini modus operandinya melalui sebuah tawaran status 'like'. Jadi jangan sembarangan meng-aprove status 'like' pada situs asing.

Dalam aksinya, trojan tersebut akan memancing pengguna untuk masuk sebuah situs asing dengan pesan secara langsung ke akun Facebooker. Mereka kemjudian akan dipancing untuk meng-klik status 'like'. Berikut ini adalah beberapa pesan yang dicurigai disusupi trojan tersebut.
Rata Penuh
"LOL This girl gets OWNED after a POLICE OFFICER reads her STATUS MESSAGE," "This man takes a picture of himself EVERYDAY for 8 YEARS!!," "The Prom Dress That Got This Girl Suspended From School" serta "This Girl Has An Interesting Way Of Eating A Banana".

Saat pengguna terpancing untuk meng-klik status 'like', ia akan dibawa ke sebuah halaman web kosong. Halaman tersebut akan menampilkan tulisan 'Click here to continue'. Saat di-klik, sebuah halaman yang sama bakal terus muncul. Saat itulah Trojan ini masuk.

Dikutip dari situs perusahaan keamanan Sophos, perusahaan tersebut mengidentifikasi Trojan ini sebagai Troj/iframe-ET worm. Sophos merekomendasikan untuk menghapus link situs ataupun feed yang terhubung dengan halaman web kosong tersebut.

by: kaskus

(nb: intinya jangan sembarangan me'LIKE iklan iklan yg ada di FB...,atau apa lah itu yg mencurigakan...,kecuali me'LIKE status tmen...^^ )

...moga brmanfa'at buat yg blum tau...

PGSD Fair 2010

Diposting oleh Yuan Fasih di 13.27 0 komentar Link ke posting ini

Ini dia acara yang paling ditunggu-tunggu >.< href="http://pgsdfair2010.blogspot.com/"> http://pgsdfair2010.blogspot.com/
 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez