Sabtu, 26 Juni 2010

Handmade Nih!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 22.02


hmmh... udah lama jga nii enggak posting blog...

Gimana ea... saiia masih kesel gara-gara lepi saiia yang bermasalah lagi... hadeeeh mo gimana lagi musti di servis, tapi bukan karena kena virus tapi ada yang bermasalah sama sistemnya... mau nginstal ulang aja deh...

ea udah... ngomong2 kemarin sista fushia lagi ultah neeeh waaah HAPPY BIRTHDAY EA sista... wish u all the best... sempet bingung juga sih mo ngado apa... terus minta sama ayah Bayu buat nemenin nyari kado tapi tetep aja enggak punya ide akhirnya saiia menemukan bros lucu2 wkwkwkwk buat fushia kayaknya cocok deh coz dia kan pake jilbab ea... terus tiba-tiba muncul ide buat hiasan nama buat pintu kamar kostnya sista ea udah lembur deh mumpung di rumah... 2 hari jadi :) soalnya banyak kerjaan sih hehehe :p dengan bermodal tali kor, kain flanel warna warni, benang, jarum dan tentu saja tusuk feston jadilah taraaaaaa


0 komentar on "Handmade Nih!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez