Kamis, 16 Juli 2009

Berburu Majalah Harry Potter Special Edition PArt 2

Diposkan oleh Yuan Fasih di 08.24
Ah... akhirnya aku dapet Teen spesial Harry Potter jugaMySpace hahaha waktu Selasa kemarin, MySpacepagi pagi banget aku samperin tuh agen majalah&koran alhasil dapet deh!!! Ow ea bonusnya T-shirt Harry Potter yang ada gambar syal Griffindor dan aku dapet T-shirt warna hitam^^MySpace

belum aku pake sih, tapi kayaknya kekecilan? MySpacePadahal ukurannya M, apa aku yang gendut kali yah? Ah... nggak juga kokMySpace. Ow ea ngomongin soal gendut sama posting blog aku yang judulnya Diet! Diet! Diet! Nanti sore aku mau renang aja deh bareng temen akuMySpace coz biasanya renang efektif untuk membakar lemak wkwkwkMySpace

0 komentar on "Berburu Majalah Harry Potter Special Edition PArt 2"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez