Sabtu, 09 November 2013

Trial And Eror: My Gothic Style

Diposting oleh Yuan Fasih di 21.50
Well... besok pagi akan ada acara Roadshow Kampus Fiksi di Gedung Wanita Semarang :D lho!!! Ane udah daftar jauh-jauh hari... berhubung ane lagi demen baca novel dan suka juga tulis menulis cerpen nggak jelas *nahhlooo* ane ngajakin temen sekos ane, si Rara hehee karena kursinya cuma terbatas buat 200 orang! 

Oiyaa acara ini diadakan oleh penerbit nasional, DIVAPRESS :) ane belum pernah ikut acara ini... cuman denger ceritanya dari sista @alifianufi kalo acaranya SERU PAKE BANGET!!! dia angkatan Kampus Fiksi ke 2 yg ada di Jogja, dulu dia ikut karena lolos seleksi cerpennya yg akhirnya dimuat jadi buku kumpulan cerpen "CURHAT MOVE ON" she's my sista!!

Tau sendiri kan yang namanya cewek, pasti deh ribet soal mix n match baju hhee termasuk ane tentunya :P tadinya sih sempet mikir mau pake dress tapi kok ane bosen pake dress (maklum kuliah juga pake rok terus) agak ribet juga... akhirnya ane bongkar lemari nemu blouse item totol putih yang udah lama nggak ane pake... Alhasil muncul deh ide nyoba "Gothic Style" serba item... dengan smokey eyes hohoho~

Yuukk capcuss nih hasil smokey eyes ane :P agak berantakan maaf yaa maklum masih newbie hihihi pertamanya ane pake bedak tabur Wardah :) karena ini cuma nyoba tok jadi ane nggak pake BB Cream cuman bedakan aja deh :D


Ini smokey eyes pertama ane... sebenernya kurang tebel sih, tapi ane takut dikira emak2 yang dandanannya kelewat menor makanya ane tipis pakenya :P ini ane pake eyeshadow warna item, warna kuning sama coklat dikit.. trus pake eyeliner tambahin oriflame kajal di bagian kelopak mata bawah.. Trus jangan lupa maskaranya juga hehee :)


 
Terakhir... jangan lupa lipstain Red Oriflame :) plus blush on-nya juga tapi ane tipis makenya takut ketebelan hehe
 
 Tararereng~ \^o^/ begini jadiinyaa, kalo hijabnya model flower kayak topi ada kesan layers-nya ane tambahin aksesori hehee itu sebenernya gelang sih... tapi uda putus jadi ane pake aja buat aksesori hijab :D
 
 Haaa eksyeen duluu deeh hihihi

 Kurang Gothic juga sih sebenernya T_T
 Smookey eyes ane nggak keliatan kalo di luar ruangan T__T

Berhubung hasilnya kurang "smokey eyes" jadi eyeshadow item sama eyeliner kayaknya perlu ditebelin lagi deh yaaa :3 okeoke nantikan posting Roadshow Kampus Fiksi Besok YA!!! See you~
*fully saiia*

0 komentar on "Trial And Eror: My Gothic Style"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez