Senin, 18 November 2013

Cinta Itu Nggak Kayak Mie Instan!

Diposting oleh Yuan Fasih di 23.45
Halooo pemirsah~ ketemu lagii...

curcol ane malem2 huhuhu

sambil nunggu ngedit cerpen buat lomba, iseng nih yaaa nyambi blogging juga..
oke capcuss kenapa kok hari ini ane posting Cinta Itu Nggak Kayak Mie Instan? jawabannya adalah gara-gara mau curcol beberapa hari kemaren *yuhuuu

Abisnya... tiba2 nih ada yang nembak gue *penjahat kalee pake ditembak segala hihihi yaa enggak gitu... masalahnya kenal aja barusan beberapa hari kok bisa bilang "Gue suka sama elo" trus minta jadian~~~ ulalaaalaaa

Helloo?? Dimana letak seni men-CINTA-nya?
duuhh~ GUBRAKK!!!
Heii Mas... saya ini nggak penjual mie goreng yaa... Cinta itu nggak kayak mie instan... yang cuma 5 menit langsung HAP DISANTAP T__T *muke gile*

Kalo kata Vierra nih yaa "Cinta butuh waktu" nggak sekali seduh kayak P*P MIE CUP ato MIE CUP BAL2 *haisyaaahhh mbuhh :P


Cinta itu nggak selamanya bisa langsung *nyantol*
ketika ada yang namanya "Cinta Pada Pandangan Pertama" saya sarankan anda untuk berhati-hati jika menemui orang seperti itu, atau jika anda sendiri yang kebetulan merasakan hal itu.... *Wahh gawat juga ya* hehee 
hmmm... begini, banyak alasan ketika orang bisa tiba-tiba jatuh cinta, entah karena pandangan pertama, kedua, ketiga, atau karena anda pengagum status Facebooknya, pengagum Twitternya, pengagum kekonyolannya, pengagum sepatunya, pengagum suaranya atau bahkan pengagum fotonya... (yaah sekalian pengagum mbahnya juga hahaa) itu semua sah-sah aja sih... lagian siapa juga yang bisa nebak duluan? Terus pilih-pilih, misalnya mau jatuh cinta sama siapa aja? Nggak bisa juga kalik... Jatuh cinta itu merupakan suatu anugerah dari Tuhan, jadi jangan salahkan cinta tapi salahkan sikap kita... 

Jangan sampai salah mengartikan, itu yang terpenting :)
Karena terkadang orang mengaku jatuh cinta tapi ternyata dia tidak benar-benar jatuh cinta... hanya seorang pengagum saja.. atau istilah kerennya "Ehh gue nge-fans banget sama lo" terus jadi sebuah obsesi mendapatkan cinta seseorang.. pas udah dapet terus ditinggal karena bosen...

Hellooo? Pliss... buang jauh-jauh malpraktek dalam cinta!

Pliss~


                  Saya lebih sependapat sama mbak Nindy "Buktikanlah"
 

Buktikanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Kuingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang i love you

Ku berikan satu cara mendapatkan ku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Duhhh kok malah nyanyi HAHAHA :D
yang pasti nih yaa sori2 aja~ ane belum bisa 100% move on T.T
Percuma juga mo ngelakuin apa aja kalo otak masih nempel si doi huhuhu
=============================================
Maaf, saya ingin lulus kuliah dulu :D
Nggak mau pacaran yang main-main (kayak toys of love story)

Maunya yang serius tapi slow hehehe slow but sure maksudnya :P
=============================================
Akhirnyaa saya putuskan untuk menjadikan skripsi dan menulis sebagai pelarian :D
Mogaa aja yang lagi usaha2 itu bisa beneran BUAT AKU JATUH CINTA LAGI :)
Siapapun itu...

Kesempatan selalu terbuka lebar *hahaha agen pencarian jodoh*
Semoga, Jomblo Pasti Berlalu dan Jodoh Pasti Bertemu :P

oke see you~

0 komentar on "Cinta Itu Nggak Kayak Mie Instan!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez