Sabtu, 09 November 2013

Balada Vickynisasi: Twenty Two My Ages!

Diposting oleh Yuan Fasih di 19.30
Halooo permirsah! Setelah sekian lama ane vakum dalam dunia per-bloggingan, fully saiia is come back!!! Hehehe :P

Walaupun telat... ane mo ngucapin Selamat Idul Fitri yaa :D Mohon Maaf Lahir dan Batin (harusnya postingannya bualn Agustus hehee maaf)

Balik lagii niihhh
Kenapa kok judul postingnya "Twenty Two My Ages" hehe ini gara2 Vicky yang terkenal dengan slogan "Twenty Nine My Ages" miliknya dan berhubung saya juga terkena kudeta hati jadi dipake aja hahaha *lhaisskee*

Kenapa kok kudeta hati??
Flashback yaaa :)
Jauh-jauh hari sebelum posting ini dibuat (yaiyalah) ane belum sempet posting kalo SiMas main ke rumah :D pas abis lebaran (bulan Agustus) trus ngasih kado ulang tahun hehee makasiii ya mas :3 ane suka banget sama kadonya :) bakal ane pake terus kok... kecuali kotaknya yg kesimpen di lemari hehee :))

then...
ane abis jalan-jalan sama SiMas, walopun jalan-jalannya karena ane lagi nongkrong di kampus IKIP PGRI nungguin sepupu ane pas Tes T__T ciyuss malem 17-nya SiMas ngapel~ ke kos :)) Surprise banget padahal bilangnya mo pulang....

then....
itu kenangan indah terakhir ane sama SiMas :)

oke mas... makasii buat semuanya :))
kalo duluuu Playlistnya inih:
                                                   Sabrina ft Christian Bautista "Terrified"
.....

You said it again, my heart's in motion
Every word feels like a shooting star
I'm at the edge of my emotions
Watching the shadows burning in the dark
And I'm in love and I'm terrified
For the first time and the last time
In my only

I only said it 'cause I mean it
I only mean it 'cause it's true
So don't you doubt what I've been dreaming
'Cause it fills me up and holds me close
Whenever I'm without you

...


Sekarang nih playlist yg sering ane puter di kos gara-gara ketularan sahabat ane, Mega yang nyanyi lagu galau itu mulu:
Raisa (Mantan Terindah)

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana aku di sini
Meski hatiku memilihmu...
Balada Vickynisasi:
Twenty Two My Ages!!!

Heeyyy ane udah 22 tahun ^_^ yeyeeiii
Skripsi juga tinggal selangkah lagi sama bu dosen pembimbing 1
Insya Allah... Maksimal Desember harus uda lulus
Doain yaaaa Februari 2014 WISUDA :D
Ane sering-sering begadang sampe kantung mata keliatan banget
Semua ini demi toga :3

Okee... ane gagal punya PW a.k.a Pendamping Wisuda buat tahun depan :( tapi enggak apa2 setidaknya semoga ada yang ngasih ane bunga pas wisuda universitas nanti hehehe :D
*HOII HOIII YANG NGAKU TEMEN SEPERJUANGAN ANE AYOO BAWA BUKET BUNGA YANG BANYAK YAA* (teriak-teriak pake toa) hihiihi

Just wanna say.... "Thank you very much SiMas" :)
Quote today:
Masa lalu yang sempurna hanya ada dalam mata pelajaran Bahasa Inggris... "Past Perfect Tense" tak ada masa lalu yang sempurna, tapi setidaknya itu masih bisa diperbaiki.. entah sekarang atau nanti :)

Happy Weekend ^o^

0 komentar on "Balada Vickynisasi: Twenty Two My Ages!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez