Sabtu, 12 Februari 2011

Behind The Scene Forkom PGSD se-JAWA-Makasar Part 1

Diposkan oleh Yuan Fasih di 08.10
Di Balik Layar Forkom PGSD se-JAWA-Makasar Part 1


suka duka saat forkom merupakan kenangan terakhir Hima periode 2010MySpace
I can't say anything....

rasanya pengen nangis MySpace

terus kaburrMySpacehahahahaMySpacetapi tak apa laah....


itu akan menjadi kenangan manis kami untuk selamanya...

Hima PGSD 2010 we love u

Mas Ajie Bella Fajar (Ketua Hima) yang lagi naik kursi
Persiapan forkom memang sudah ada jauh sebelum hari H. alasannya adalah karena banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipertimbangkan untuk mensukseskan acara ini.

mulai dari tanggal, tempat pelaksanaan, agenda yang dilaksanakan, tempat penginapan sampai urusan lobi-menglobi :)

dan tahukah kalian... HIMA 2010 selaku panitia pelaksana merasa sangat terbantu dengan adanya adik-adik angkatan yang mengikuti "Magang di HIMA 2010"

tanpa mereka kami pasti keteteran juga... apalagi untuk seksi konsumsi, cuma 4 orang terdiri dari 3 orang cewek termasuk saiia dan 1 orang cowokMySpace

Packing File yang ada di ruang dosen

Seksi konsumsi ternyata membutuhkan banyak orang hahahahaa memang tugas inti dari seksi konsumsi sudah dilaksanakan. namun dalam praktek riilnya masih membutuhkan banyak tenaga yang membantu :)

saiia atas nama koordinator seksi konsumsi mengucapkan terimakasih untuk teman-teman dari luar seksi konsumsi yang telah membantu ^_^ memang inilah yang dinamakan kerjasama tim, walaupun itu bukan tugasnya tapi kami semua saling membantu satu sama lainMySpace CIAYOOO!!!!

Rapat awal agenda forkom diselenggarakan di sepanjang koridor TU hahahaha maklum gedung Pusat Kegaiatan Mahasiswa (PKM) masih rusuh (red: akses ditutup sementara karena pembangunan gedung perkantoran sehingga jalan menuju PKM penuh material bangunan)

dan lucunya lagi... pada malam itu juga terdapat UKM Pramuka dan pihak KPU Pemilihan Ketua dan Waka HIMA periode 2011. masing-masing berada di depan koridor ruang dosen dan juga di koridor depan TU untuk rapat KPU berjarak 10 meter dari tempat rapat HIMA

semua gara-gara gedung PKM yang jalannya penuh halang rintang wkwkwkwk


saiia ingat betul....


satu minggu sebelum kegiatan forkom, kebetulan menjelang hari tenang jadinya kampus tampak sepi dan mahasiswa banyak yang pulang kampung termasuk teman-teman di kost saiia, akhirnya saiia dan teman-teman HIMA cewek yang kostnya kosong menginap di MD Kostnya mbak Susi, mbak Rahma dan Izna.


MD Kost dijadikan Basecamp kedua HIMA setelah Basecamp pertama yang berada di gedung Asrama baru lantai 2 saat acara forkom berlangsung MySpace



Basecamp MD kost seperti kapal pecah wkwkwkwk berantakan sekali... setiap malam kami tidur diatas jam 12 malam, membahas reng2an konsumsi karena kebetulan ada saiia, Izna dan Meta ditambah lagi mbak rahma (bendaharanya) hahaha sementara Icha, Dian Marta dan Anis menyelesaikan tugasnya masing-masing.

seksi konsumsi juga disebut-sebut sebagai seksi konsumen karena kami juga berwisata kuliner untuk mencari menu makan yang cocok hahahahaMySpace

2 hari sebelum hari H kami membersihkan berkas-berkas yang ada di ruang dosen karena ruang ini nantinya akan dipakai sebagai tempat sidang dan kongres dalam acara forkom nanti kemudian membersihkan ruang 7, 9, 11. Setelah mendapat informasi bahwa kami bisa menggunakan gedung asrama baru yang alhamdulillah sudah jadi dan bisa digunakan untuk penginapan peserta forkom, keesokan harinya
kami segera menuju gedung asrama baru dan membersihkan seluruh lantai 2 beserta kamar-kamarnya.

setelah itu kami membagi tugas, antara panitia cowok yang bertugas mengangkat springbed dari bawah ke lantai 2 dan juga panitia cewek yang memindahkannya per kamar.


bayangkan sebanyak 75 kasur yang diangkatMySpace
tidak lupa juga kami ngecheck kamar mandi yang nantinya digunakan oleh peserta.


hmmmh... nggak kebayang kaan????
hahahaha

#foto lainnya menyusul yaaaa

0 komentar on "Behind The Scene Forkom PGSD se-JAWA-Makasar Part 1"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez