Senin, 14 Februari 2011

My Beloved Nephew

Diposkan oleh Yuan Fasih di 11.51

My Beloved Nephew

That's My Big FAM!!!


My GrandMa and GranPa (from my Mom) have 11 childrens and my Mom is the younger DAUGHTERs!!

hahahaha... saiia cucu paling terakhir ^_^ makanya keponakan saiia banyaak "pake banget" dan jumlahnya terus bertambah hihihi

And then my Granma and Granpa (from my Dad) have 7 children and my Dad is the first son ^_^

dari sekian banyak keponakan yang saiia punya, cuma ini yang paling nyebelin, ngeselin, bikin ketawa terus... rasanya pengen jitak hahaha (just kidding) sebenarnya hampir semua keponakan saiia seperti itu..

tapi nggak mungkin laah saiia posting semua nanti nggak bakal muat dong... yang baca juga jadi males *halaaah syapa juga yang mau baca postingan lo yuan wkwkwk

ini keponakan saiia yang rumahnya deket (kebetulan sekarang jadi tetangga saiia) namanya Hafid tapi saiia suka manggil "Kepit Tepit" abisnya masih kecil siih...

umurnya hampir 2 tahun (tanggal 19 Februari nanti adalah hari ulang tahunnya yang ke 2)

tingkahnya memang lucu, sok ngerti, ngeyelan hahahaha tapi kalo udah ngambeg wiiiiii jangan heran kalo dia sampai berguling-guling sekalipun itu ditanah... sekalipun dia berguling sambil pake helm kuning mininya...

si bocah yang satu ini lebih suka memakai helm terbalik (ckckckck) suka nonton Upin ipin spongebob de el el



0 komentar on "My Beloved Nephew"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez