Sabtu, 05 September 2009

SHE vs S.H.E

Diposting oleh Yuan Fasih di 20.30
Hi guys masih inget group band SHE kan? itu loh yang nyanyi lagu Jomblowati hehehe bukan hanya di Indonesia aja loh. Group/Penyanyi yang namanya SHE ada juga di Taiwan. cuma bedanya mereka S.H.E dengan 3 personel. Sedangkan di Indonesia jumlah personelnya mencapai 7 orang!!!

Huum kira-kira apa bedanya SHE sama S.H.E yah??? let's check it out!

SHE From Indonesia

SHE berasal dari Sound and Harmony Eclectic yang kemudian disingkat menjadi SHE. SHE adalah sebuah grup musik dari Indonesia yang berdomisli di Bandung. Grup musik ini dibentuk pada tanggal 22 Februari tahun 2000. Album pertamanya berjudul "Tentang Aku, Kamu dan Dia" yang diliris pada Januari 2005. Lagu utamanya ialah "Slow Down Baby" yang dimuat dalam album keduanya Tersenyum LAgi (Smile Again) yang dirilis pada 4 Mei 2007. Dan sekarang, lagunya yang berjudul Jomblowati sedang booming di Indonesia ^^

S.H.E from Taiwan

S.H.E adalah penyanyi trio yang terdiri Jen Selina, Hebe Tien, dan Ella Chen. Nama kelompok merupakan alphabetism berasal dari huruf pertama dari nama masing-masing anggota.

Pada tahun 2000, Jen, Tien dan Chen mendaftar untuk kontes menyanyi, dan pemenangnya, Jen, dianugerahi kontrak rekaman. Tien dan Chen, yang keduanya finalis, bergabung Jen untuk membentuk Trio SHE.

Hookeee picture-nya nyusul yah hehehe

0 komentar on "SHE vs S.H.E"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez