Sabtu, 19 September 2009

KOMAPOPSI Coming Soon!!!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 14.53
Evi, Lina, Nisa and Me di Auditorium UNNES Sekaran



Haah... beginilah hidup Mahasiswa Baru a.k.a MABA.MySpace Masih bingung soal KRS, masih bingung soal Ruang Kuliah, masih bingung soal mata kuliah yang baru, masih bingung soal UKM... ckckckck itulah MABAMySpace

By the way aku punya temen-temen yang gokil abizz ada Eka, Ada Nisa, Ada Epi, Lina, Bayu sama si Galih wkwkwk
Lina, Me, Nisa and Eka di depan Lab. Komputer

History Of KOMAPOPSI
ow ea tanggal 12 September kemaren kan ada acara Stadium General nih di UNNES Sekaran. Usut punya usut si Eka dapat ide buat Forum mahasiswa buat seru seruan hagz hagz MySpacealhasil... kita rekrut beberapa orang yang terdiri dari anak-anak yang cerdas, anak-anak yang biasa-biasa aja, anal-anak alim dan yang terakhir anak-anak gokil MySpacewkwkwk. Terus 2 hari kemudian aku usul gimana kalo nama Forumnya Komunitas Mahasiswa Aktif Berprestasi... tapi kayaknya terlalu gimanaa... gitu dan beberapa menit kemudian si Cumi Nisa dapet ide nama KOMAPOPSI alias Komunitas Mahasiswa Populer Berprestasi ada yang aneh emang coz ada kata "Populer" di sini tapi ada banyak makna positif dibalik kata Populer makanya... lahirlah nama KOMAPOPSI wkwkwk ukee laaahMySpace

Me and Cumi Nisa

Visi Dan Misi
visi dan misi kita salah satunya adalah "Menjalin Keakraban Antara Sesama Mahasiswa Baru" tapi ada juga makna terselubung dibalik itu MySpacewkwkwk Kalo dipikir-pikir agak tinggi sih coz kita punya misi "MARI KITA KALAHKAN HIMA" HIMA jurusan PGSD (Himpunan Mahasiswa) yah... semacam OSIS gitu, tau sendiri kan pasti mereka punya nama lebih PLUS daripada KOMAPOPSI tapi ada harapan juga sih sebenernya hehehe coz KOMAPOPSI punya seabrek kegiatan positif diantaranya adalah...

- diskusi belajar
- sharing togather
- ada simpan pinjamnya juga loooh (wah kayak koperasi aja)
- tiap sebulah sekali ada kegiatan religius (ada ustadz Galih hehehe)
- tanya jawab soal tugas kuliah wkwkwk
- acara Seru-seruan: kumpul+makan bareng pas ada anggota yang lagi Ultah

dan masih banyak lagi...

KOMAPOPSI udah merekrut sekitar 17 orang buat gabung di sini. Khusus buat mahasiswa PGSD UNNES. So... tunggu apalagi??? Buat kamu yang Mahasiswa PGSD UNNES silakan daftar yah!!!MySpace


BACA JUGA>>>> KOMAPOPSI Bermasalah

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez