Senin, 11 Januari 2010

KOMAPOPSI Bermasalah

Diposting oleh Yuan Fasih di 19.44
Waaah... ternyata KOMAPOPSI bermasalah...

liat di sini KOMAPOPSI COMING SOON

Ternyata ada yang salah paham dengan pernyataan:

visi dan misi kita salah satunya adalah "Menjalin Keakraban Antara Sesama Mahasiswa Baru" tapi ada juga makna terselubung dibalik itu MySpacewkwkwk Kalo dipikir-pikir agak tinggi sih coz kita punya misi "MARI KITA KALAHKAN HIMA" HIMA jurusan PGSD (Himpunan Mahasiswa) yah... semacam OSIS gitu, tau sendiri kan pasti mereka punya nama lebih PLUS daripada KOMAPOPSI tapi ada harapan juga sih sebenernya hehehe coz KOMAPOPSI punya seabrek kegiatan positif diantaranya adalah...

ternyata pernyataan tersebut menimbulkan masalah baru, Beberapa bulan yang lalu (di tahun 2009) Ada yang bilang kalo ada mahasiswa semester 1 yang membuat Forum yang isinya menjelek-jelekan HIMA...

Mungkin karena artikel ini ya>>> KOMAPOPSI COMING SOON!!!

Kemarin Saiia mengikuti seleksi fungsionaris HIMA yang baru (HIMA 2010) ternyata waktu test wawancara terakhir saya bertemu dengan Maz Abel (Ajie Bella Fajar) sang ketua HIMA sekaligus mantan fungsionaris HIMA 2009 (Departemen Minat Dan Bakat) yang mewawancarai saya. Maz Ajie kemudian bertanya tentang sesuatu hal yang mengagetkan saya, beliau bertanya tentang "KOMAPOPSI" dan isu mengenai keberadaan KOMAPOPSI yang menjelek-jelekan HIMA. Tentu saja saya menolak anggapan jika KOMAPOPSI telah menjelek-jelekkan HIMA. akhirnya, saya menceritakan asal muasal pernyataan di salah satu artikel Blog saya.

Ya... itu hanya bercanda... karena kami tidak mengaggapnya serius, tapi sebagian orang berkata lain. Berarti ada kesalahpahaman antara HIMA 2009 dengan KOMAPOPSI. Akhirnya saya menjelaskan KOMAPOPSI dibuat karena kami sebagai mahasiswa baru merasa bahwa kampus PGSD UNNES sepi... kurang ramai makanya, kami memutuskan untuk membentuk KOMAPOPSI, dulu kami juga belum tahu betul mengenai HIMA, makanya kami menyatakan pernyataan seperti itu.

Saya merasa bersalah karena telah membuat kesalahpahaman ini, walaupun pernyataan itu bukanlah pernyataan yang keluar dari mulut saya, namun saya tetap merasa bersalah karena sayalah yang membuat artikel itu dan mempostingnya di blog saya.

Oleh karena itu, saya mewakili KOMAPOPSI meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, apalagi hari ini saya telah dinyatakan lulus seleksi sebagai fungsionaris HIMA 2010, oleh karena itu saya harus menjaga nama baik HIMA maupun KOMAPOPSI, sebuah forum yang saya bangun bersama teman-teman saya....

~fully saiia~

2 komentar on "KOMAPOPSI Bermasalah"

Ajie bella fajar on 11 Januari 2010 pukul 22.37 mengatakan...

weeh acem ig, kok klo dibaca dengan seksama seakan-akan ketua HIMA ne kok jahad bgt gt yuu, wah pembaca sekalian confirmasi kalau saya itu orang yang baik hati low,,,, hehehehehe hidup komapopsi, hidup HIMA, hidup GAMASEKAR, dan hidup saya sendiri ...yip yip hurayy

Suprih Rustanto on 16 Januari 2010 pukul 12.55 mengatakan...

Wah gak mudeng apaan tuh, blogie walking mengunjungi sahabat Kuliner Semarang

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez