Sabtu, 21 Februari 2009

Sumpah I Love You!

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.40
Sumpah I love you I need you I miss you Aku tak bisa musnahkan Kamu dari otakku

Well lagu Sumpah I Love You yang dinyanyikan oleh MAHADEWI emang bener-bener

what a girl wants, terutama tentang apa yang mereka rasakan saat jatuh cinta (falling in love) ^^

Kebetulan aku lagi seneng-senengnya nih!!! sama ***** hehehe
umm gimana kalo kita dengerin lagunya MAHADEWI? (di blog saiia ada lho) duo cantik Puri dan Tata yang dulunya personel DEWI DEWI, tapi karena Carolina memutuskan untuk keluar dari DEWI DEWI akhirnya mereka dibubarkan dan membentuk grup baru, MAHADEWI tanpa adanya Carolina.



aku suka lagunya so I will post the lyric^^ and I hope you will like it!

SUMPAH I LOVE YOU by MAHADEWI

Mataku sudah buta
Tak dapat melihat
Wajah rupawan lagi
Selain wajahmu

Hatiku sudah mati
Tak dapat merasa
kerinduan yang dalam
Selain rinduku padamu

Reff :
Sumpah i love you
I need you
I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku

Sumpah i love you
I need you
I miss you
Aku tak bisa musnahkan
Kamu dari otakku

0 komentar on "Sumpah I Love You!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez