Jumat, 27 Februari 2009

Try Out Gratis Ala UGAMA

Diposting oleh Yuan Fasih di 12.18
Try out gratis ala UGAMA hmm...

tadi malam aku biz ikut try out gratis dari UGAMA. Aslinya sih mulai jam 18.30 tapi coz hujan lebat banget so, aku ke sana jam 18.45 alhasil acaranya baru di mulai jam 19.00.

Yang paling aku suka pas pembahasan soalnya.

Tentor Matematikanya cakep euy! ^^ namanya maz Fasha hahaha tapi kok udah pakai cincin di tangannya yah??? Ooops!!! udah ada yang punya ternyata!

Orangnya pernah ikut Olimpiade matematika tingkat Internasional (Whoooaa)

dan ternyata dia menang!!! Salut deh buat maz Fasha atas kemenangannya.

Weiiitz maz Fasha udah ada yang punya looooh, lagian aku juga udah suka sama ***** so, maz Fasha lewat laaaah....

emang siy enaknya Ugama tuh ngerjain soal matematika yang cuma pakai Logika,

tapi aku kan udah gabung sama Smart Plus, so yah... mau gimana lagi??? Jadwal padat banget! Hari Senin, Selasa, Rabu les di Sekolah. Trus hari Kamis Jumat les di Smart Plus.

Dan hari yang tersisa hanyalah Sabtu dan Minggu (rencana mau les privat di Bu Dewi, guru les matematika privatku waktu SMP)

Trus kapan doong holidaynya???

by the way hari Sabtu besok, 28 Februari 2009 aku mau ikut test SPMU di UNNES, so doain aja ya keterima.

aku sih pengennya ambil jurusan Bahasa Inggris kalo di UNNES. Kalo di UNY, aku pengen ambil jurusan Teknik Informatika.

So... kalo aku lulus SPMU ini, aku tinggal fokus ke Ujian Nasional bulan April nanti^^.

1 komentar on "Try Out Gratis Ala UGAMA"

Arju Ashari Risandika on 9 Maret 2009 pukul 11.35 mengatakan...

wah seep tuh,q doain lulus

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez