Rabu, 24 September 2008

se7en_town, MY ENGLISH BLOG

Diposkan oleh Yuan Fasih di 14.26
Se7en_town MY ENGLISH BLOG,
Um... yeah udah buat yang versi Inggrisnya sih... tapi ternyata nggak segampang yang aku kira. Ternyata susah juga mo buat artikel apa... sebenernya sih udah buat beberapa artikel dalam bahasa Inggris, cuma takut aja kalo ada yang salah ejaan (he3x) Jadi yang baru di posting cuma 1 doank. SUPER JUNIOR!!! So, kalo kalian mau berkunjung ke se7en_town jangan kaget yah kalo artikelnya cuma ada satu ^^. Maunya sih nambah... tapi nggak taulah...

klik di sini:
http://se7en-ku.blogspot.com/

0 komentar on "se7en_town, MY ENGLISH BLOG"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez