Jumat, 12 September 2008

SAFE THE EARTH PLEASE>>> say no to GLOBAL WARMING!!!

Diposting oleh Yuan Fasih di 19.22
Hi Teman... kalo ngomongin soal Global warming. Jadi ngeri sendiri kalo ngebayanginnya! Daratan kita yang semakin sempit tapi semakin bertambah banyak penghuninya. By the way kalo gini terus gimana dunk nasib kita??? Bisa jadi kita bakal rebutan lahan buat dijadiin tempat tinggal satu sama lain. Terus banyak tumbuh-tumbuhan yang mati gara-gara nggak tahan sama suhu bumi yang panas banget, sealin itu hewan-hewan juga terancam populasinya kalo gini terus kita mau makan apa coba???

Ok terus terang aja ya, aku bisa ngomong kayak gini soalnya aku baru aja nyelesein tugas membuat makalah hasil diskusi pas pelajaran bahasa Indonesia. Dan tema yang aku ambil adalah Pencemaran Udara Kaitannya Dengan Global Warming. Waktu nyari artikel buat nambah bahan diskusi rasanya aku mikir yang nggak-nggak tentang Global Warming, soalnya baru-baru ini sekitar 20 Km2 es di Kutub terlepas ke lautan lepas dan diperkirakan akan bertambah banyak pula es yang semakin terlepas karena telah ditemukan retakan-retakan es baru di kutub. Kalo sebanyak itu yang terlepas semakin naik kan permukaan air laut di Bumi??? di blog ini ada artikel tentang 14 CARA MENGURANGI GLOBAL WARMING, kalo kamu ngaku peduli sama nasib kita dimasa yang akan datang baca artikelnya yah!!!

Teman kalian inget nggak slogan MTV VJ HUNT 2008? SAFE THE EARTH BECAUSE WE ONLY HAVE ONE EARTH aku harap kita dapat mengurangi efek dari Global Warming tersebut dengan menanam tumbuhan sebanyak-banyaknya sehingga kadar CO2 di Bumi berkurang, aku aja udah menanam tanaman hias banyak. Walaupun kalian cuma menanam sedikit aja tapi itu LEBIH BAIK DARIPADA ENGGAK SAMA SEKALI BUKAN???

0 komentar on "SAFE THE EARTH PLEASE>>> say no to GLOBAL WARMING!!!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez