Sabtu, 27 September 2008

FRIENDSTER YANG BISA MENGHASILKAN UANG!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 12.54
Pernah join di-Friendster...??
KALO UDAH, BERARTI TAU KAN APA SAJA YANG KITA LAKUKAN SEHARI2 DI Friendster?

Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di Friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja TIDAK DAPET DUIT aja SEMANGAT, apalagi yang dibayar duit. WHOOO HHO HOHO…semangat banget!


Yuwie itu makhluk apaan sih?

Yuwie adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll. Hanya yang memBEDAkannya adalah ada pembagian keuntungan bagi anggota Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!
Yuwie adalah social networking (sejenis Friendster) PERTAMA di dunia yang membayar para membernya dari hasil periklanan yang mereka kelola.


Maksudnya, gimana Yuwie bisa membayar kita? Jawabannya ya, dari iklan2 yang nongol ato nampang di halaman situs Yuwie. Mereka bekerjasama dengan beberapa perusahaan periklanan besar di dunia, lalu hasil bayaran yang mereka terima dibagikan sama member2nya, istilah populernya adalah RSR (Revenue Sharing Rate). Mereka sangat menghargai kerja membernya.

Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampang disitu, Cuma kita ga dikasih alias DIEMBAT ma fs. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga dah ngeluarin duit buat ongkos listrik ato ongkos warnet, eeeh kagak dapet apa2.)

So, apa aja yang kita lakuin di Yuwie dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cumin ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, BAHKAN kita sendiri yang melakukan juga dibayar lho..




Ini adalah contoh screenshot halaman profil dan layout di YUWIE, ga kalah bagus sama Friendster.


bukti pembayaran via paypal

(anda bisa klik gambarnya untuk memperbesar)

Ini adalah bukti berupa cek....

Bagaimana Yuwie Membayar Anda?

Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka...

- halaman
profil anda
- halaman
blog anda
- melihat semua
teman anda (view all)
- melihat semua
komentar anda (view all)
- halaman
picture anda
- jika seseorang melihat halaman
layout anda
- jika anda beraktifitas di
controll panel (member area)


Kenapa Yuwie bisa membayar anda?

Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads...

Simple-nya seperti ini...

Perusahaan lain beriklan di YUWIE > perusahaan itu membayar YUWIE >YUWIE membayar anda


Sangat logis!

Berapa YUWIE membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.

Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...

Wow anda pasti berpikir... "Kecil sekali komisinya?" Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya :)

SAYA YAKIN UNTUK MENCAPAI 1.000 IMPRESSION DALAM SATU BULAN ADALAH HAL YG MUDAH
Ayo teman-teman kita boomingkan Yuwie, sebelum terlambat.
Saya yakin bisnis komunitas sosial seperti Yuwie ini akan BOOMing di seluruh Dunia.

Bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak Friendster, dan banyak dari member itu berada di bawah referral kamu, maka pada saat itu kamu bisa jadi sangat kaya raya

Bagaimana, kamu tertarik?, Pasti tertarik bukan. Yuwie menghargai kita BANDINGKAN dengan situs-situs komunitas sosial lainnya, mereka tidak membayar kita seperserpun.


Kalau join lewat refferal saya MAKA kamu otomatis menjadi teman saya dan saya SANGAT MENGHARGAI hal itu karena kamu dapat informasi ini juga lewat saya, selain itu saya juga akan membantu kamu dan mempromosika profile kamu

Langkah-langkah mendaftar YUWIE :

  1. setelah mengklik icon diatas dan terbuka di jendela baru, anda akan sampai ke halaman profil saya. Anda akan melihat SIGNUP botton. Klik saja seperti gambar dibawah ini.

  2. Pastikan anda melihat tampilan seperti dibawah ini (karena kalau tidak, pendaftaran anda akan bermasalah karena setiap orang yang mendaftar harus ada pe-refer atau referrer nya. Nama dibawah ini hanyalah contoh saja. Anda bisa saja di-refer oleh orang lain.
  3. setelah itu, isi data diri yang diminta seperti dibawah ini. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US. Setelah itu sentuhan terakhir untuk menyelesaikan registrasi
  4. setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak biasanya akan ada serangkaian iklan dari eversave. Skip saja atau langsung login di http://www.yuwie.com/login.asp dengan email dan password yang sudah digunakan tadi. Lalu akan ada persetujuan anti-spam dari YUWIE. Klik agree untuk melanjutkan. Upload foto anda. Setelah itu akan ada lagi form untuk mengundang teman via email. Skip saja karena saya akan mengajarkan bagaimana cara yang lebih efektif untuk mengundang teman anda (jika anda mengikuti langkah-langkah mendaftar YUWIE disini)
  5. anda akan sampai di member area alias control panel yang masih kosong. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa inbox di e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.

  6. Set profil anda seperti yang pernah anda lakukan di Friendster mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda. Anda bisa melakukannya dari control panel, maupun menu yang ada di bagian atas.

  7. anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve. Jangan khawatir, menu-menu di YUWIE sama kok dengan di Friendster

  8. jika masih canggung di YUWIE, silahkan bertanya pada teman yang anda pilih untuk join tadi, atau hubungi saya via Yahoo Messenger : see_youone ,atau tanya saya saja lewat comment di YUWIE

INGAT!!!

BEGITU ANDA MENDAFTAR, HARUS AKTIF JIKA MEMANG SERIUS INGIN DAPAT BAYARAN DARI YUWIE. JIKA MASIH BELUM JELAS, SILAHKAN JANGAN RAGU-RAGU BERTANYA PADA SAYA.
Tertarik Join di Yuwie
silakan klik banner ini



0 komentar on "FRIENDSTER YANG BISA MENGHASILKAN UANG!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez