Kamis, 25 Juni 2009

2012, A Film About The End Of The World

Diposkan oleh Yuan Fasih di 12.30

Wah... ada film bagus nih! Judulnya 2012! Hum... ,masih ingat kan posting aku tentang ramalan Jocelino? Ada juga ramalan bangsa suku Maya yang konon katanya menurut Kalender bangsa Maya kiamat akan datang di tahun 2012! Hum... film ini budgetnya besar banget loh! Sekitar $200 Milyar atau sekitar 2 Triliun rupiah!!! Waaaah.... banyak banget tuh nolnya

Film ini diproduksi oleh Collumbia Pictures, Film ini akan bercerita tentang ramalan suku bangsa Maya, yaitu bencana 2012 yang disebut adalah akhir dari waktu (the end of the time)

Film ini di sutradarai oleh The Day After Tomorrow dan Independance day, dengan aktor Jhon Chusack, trailer film yang mungkin kontroversial ini sudah ditayangkan di situs youtube, dan trailer videonya sudah dilihat oleh jutaan orang sampai sejauh ini.

Dari trailernya yang dapat ditonton di youtube, kita dapat menyaksikan sebuah adegan yang mencekam, seorang biksu kelihatan tertegun ketika melihat gunung es mencair dan membanjiri seluruh permukaan daratan hingga menjadi lautan dan menenggelamkan segala yang dilaluinya.

Rencananya film ini akan di luncurkan tanggal 13 November 2009! Wakh... rasanya nggak sabar untuk melihatnya!

Kamu bisa melihat movie trailernya di blog saiia

0 komentar on "2012, A Film About The End Of The World"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez