Sabtu, 14 Maret 2009

I'm Sorry Se7en Town

Diposting oleh Yuan Fasih di 21.18
wew... aku pernah punya rencana buat blog yang satu Indonesian, yang satu english blog. Emang siy udah lama buatnya. But "I think I will repair my blog" hahaha

coz aku nggak pernah posting artikel di se7en town. Soalnya ribet juga sih kalau harus posting blog pakai bahasa Inggris. Padahal aslinya aku punya niat punya english blog, tapi karena males (abiz kalo ngetik artikel bahasa Inggris lama sih! Nggak kayak kalo ngetik bahasa indonesia, cepet banget) ya udah nggak pernah tak urusin tuh se7en blog. alhasil, blog itu nganggur!!! Nggak pernah update, sejak 7 November 2008. So, aku kasihan sama se7en town, abiz nggak pernah tak urusin sih! Ya udah beberapa minggu yang lalu templatenya langsung tak ganti (aslinya sih udah 4 kali ganti template sebelumnya)

so lagi mungkin aku bakal posting artikel di se7en town, tapi dalam bahasa indonesia (tapi tak kasih google translate) dan kalo memang aku punya banyak waktu, aku pasti nulis artikel itu pakai bahasa Inggris. (repot juga sih) Jangan lupa ya kunjungi blog se7en town:

http://se7en-ku.blogspot.com/

~the end~

0 komentar on "I'm Sorry Se7en Town"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez