Jumat, 13 Maret 2009

Wednesday, Good Day

Diposting oleh Yuan Fasih di 14.04
Wednesday, good day

well, setelah kegagalanku di ujian praktek hari Selasa kemarin, aku memutuskan untuk lebih fokus ke ujian komputer sama bahasa Indonesia. Sebelum hari H teman-temanku pada minta tolong buat ngasih rangkuman materi cara mengerjakan materi ms.word, ms. excel, power point, corel draw dan internet, seperti yang aku lakukan waktu ada test semester ganjil kemarin.

Terus, berhubung aku sakit dan nggak masuk sekolah, alhasil aku baru buat rangkumannya sehari sebelum ujian dimulai.

terus besoknya di fotocopy dan disebarkan anak-anak sekelas. Tapi anehnya rangkuman yang aku buat malah dijadikan bahan contekan.

mereka membawanya sampai ke Laboratorium komputer, sampai salah seorang guruku Mr. Pandit tanya ke Danang yang kebetulan duduk di barisan paling depan.

Mr. Pandit: "Mas, ini dapat dari mana? Yang buat siapa?"
Danang: "Nggak tau pak, saya dapat dari kelas"

Dalam hati aku udah ketar-ketir sambil mikir gimana kalo misalnya ketauan kalo aku yang buat, terus aku dimarahin dan nggak boleh ikut ujian praktek. "Waduh... gimana nih??? Mati AKu!!! JAngan-jangan dimarahin lagi"

Dan ketika Anggara mendapat giliran untuk menjawab pertanyaan Mr. PAndit, ternyata eh ternyata... dia memang anak yang terlalu jujur: "Saya dapat dari Yuan pak"

Aku, dengan nada agak menyesal "eh... iya pak saya yang buat" Mr. PAndit hanya tersenyum dan bertanya kembali "Lho kok cuma dua? Lha yang lain mana?

Aku yang udah kepalang basah ketauan... ya udah jujur aja Aku: "Oh, itu pak katanya yang lain gampang jadi saya cuma disuruh membuat ms.word dan ms.excel saja pak"

Entah bener apa nggak tapi kalau nggak salah Mr. PAndit ngomong "Wah... pinter dewe iki sak kelas"

Well... mau gimana lagi??? Aku kan cuma pengin bantu aja buatin rangkuman untuk temen-temenku sekelas. Tapi aku sama sekali nggak nyuruh mereka untuk menjadikannya sebagai "pedoman waktu praktek"

so... it's ok lah... coz aku nggak punya niat jelek sebelumnya.

Nah... kalo bahasa Indonesianya??? Sukses dong!!!

~the end~

0 komentar on "Wednesday, Good Day"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez