Selasa, 10 Maret 2009

Kisah Sedih di Hari Selasa (Tuesday... BAD DAY)

Diposting oleh Yuan Fasih di 17.26
Hiiiiaaaa bodohnya aku!!!

gara-gara kemarin biz sakit trus nggak masuk sekolah... pas hari sabtu

hari minggu libur...

terus hari senin libur...

sampai aku lupa juga kalo sebenarnya hari ini ada UJIAN PRAKTEK AGAMA sama KESENIAN

Busyeeet daaah T_T gile beneeer aku kelabakan buat hafal doa-doa sama bacaan niat Shalat sunah

ada 3 kriteria yang di nilai:
- surat-surat pendek jumlahnya 10
- doa-doa & dzikir
- Shalat Jenazah

alhasil hafal sih (hebat juga dalam waktu yang begitu singkat) hehehe...

tapi ada yang kelupaan hehehe waktu niat tayamum sama mandi besar

harusnya diawali dengan "Nawaitu"

tapi aku malah pakai "Usholii"

LHO??? LHO??? LHO???

Aneh kan???

guru yang menguji waktu itu guru kelas X

"mbak kalau Usholii itu niat buat Shalat lho..."

answered: "Eh... he...he...he... iya pak lupa yang benar nawaitu ulangi ya pak"

Waduh... ini pasti gara-gara habis hafal niat Shalat Jenazah sampai kebawa-bawa ke niat Tayamum. padahal belakangnya bener lho... cuma NAwaitu aja yang salah heeheeehee...

terus...

KESENIAN aku nggak bawa pensil warna.... crayon... spidol...

hiaaa barang-barangku!!!

nggak bawa!!! Alhasil aku pinjam kelas XII.IA.3 (untungnya mereka jam pertama jadi udah selesai ujian prakteknya)

Tapi yang paling nyebelin adalah...

POSTER YANG AKU BUAT HANCUR>>>

Lho??? kok bisa? Ya iyalah... secara gitu ngasih background-nya salah! harusnya bagus kuning coz waktu di blok pakai crayon bakal kelihatan rata. Tapi yang aku pilih adalah BLACK!!! SUPER BLACK!!! Aslinya sih aku jga mau pilih kuning. Tapi mau gimana lagi... posternya kan planet bumi yang batuk-batuk dan dikelilingi asap terus tulisannya:

Safe Earth coz we BUMI dan ada gambar Penguin-nya

Tapi yang ada background SUPER BLACK yang malah ngasih tau orang kalo aku suka belepotan

jibrat kabeh... ora rata malah nerak-nerak... merusak segala yang aku buat sebelum background!!!

Untung Pak Joko ngasih tau di bagian Planet Bumi kasih warna Kuning aja, coz warna kuning bagus untuk block (background)

yah... cuma 1/4 bagian aja yang aku kasih kuning biz yang lain udah terlanjur jadi Mr. Black "YANG NGGAK BAKALAN ADA TANDINGANNYA"

1 komentar on "Kisah Sedih di Hari Selasa (Tuesday... BAD DAY)"

Anonim mengatakan...

haha..
sesama kelas XII...
nasib kita sama..
tadi saya juga ujian praktek..
haha..
gud luck yah~
eniwei, lam knal...

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez