Selasa, 17 Maret 2009

PENGUMUMAN HASIL SPMU UNNES 2009

Diposkan oleh Yuan Fasih di 17.45
PENGUMUMAN HASIL SPMU UNNES 2009

And the winner goes to...

Aku diterima!!!

HIAAA AKU LULUS SELEKSI SPMU UNNES!!!

Alhamdulilah...

aku seneng banget^^

hari ini adalah pengumuman hasil spmu unnes (Universitas Negeri Semarang)

aku ikut test hari sabtu, 28 februari 2009 kemarin dan aku dapat tempat test di STIE DHARMA PUTRA

tadi pagi, sekitar jam 05.45 aku langsung online^^

deg-degan juga sih

keterima nggak yah??? Lulus test nggak yah???

aku pikir aku bisa langsung tahu daftar orang yang lulus test, eh nggak tahunya aku disuruh masukin nomor peserta pas test!

Alhasil speedy-nya langsung tak disconnect trus aku nyari kartu test aku, baru entar online lagi

akhirnya... kartu peserta testnya ketemu...

709415365

FASIH DWI YUANI

Selamat Anda lulus test SPMU UNNES!!!


whoooaaa... aku lulus test

tinggal tes wawancara aja tanggal 29 Maret 2009 nanti^^

waktu test aku memilih jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, S1 untuk pilihan pertama.

coz waktu itu pass in grade-nya PGSD tinggi banget!!! so, untuk pilihan pertama, aku pilih PGSD

dan Pendidikan Bahasa Inggris untuk pilihan kedua (pass in grade-nya lebih rendah daripada PGSD)

dan ternyata... AKU MALAH KETERIMA UNNES jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar!!!

padahal pass in grade-nya tinggi banget^^

Alhamdulilah deh pokoknya. Denag begitu, aku tinggal fokus ke UJIAN NASIONAL 2009 aja. coz aku udah di terima di UNNES

sementara untuk UNY, aku udah sempet daftar, udah bayar pendaftarannya juga, tapi mungkin aku nggak ikut test di Jogja.

Apa mungkin aku ikut test UNY aja ya??? nggak tau deh... mungkin ikut coz aku juga pengen masuk Pendidikan Teknik Informatika^^ sekalian buat jaga-jaga

oh iya congrats juga buat:

- Aulia Zumrotun Ni'mah
- Dwi Laeli Nur Rohmah
- Istikha Trihastuti

mereka teman-teman sekelasku yang lulus test Unnes juga^^

1 komentar on "PENGUMUMAN HASIL SPMU UNNES 2009"

kakve_santi on 29 Maret 2009 09.44 mengatakan...

selamat dolo...
wah mau jadi tungkang ngajar anak nih,,,:D

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez