Senin, 09 Maret 2009

Izhul's Party!

Diposting oleh Yuan Fasih di 12.02

Ummm... udah lama nih nggak posting blog lagi. Coz aku sakit nih hikz hikz... tapi paling nggak aku masih bersyukur coz aku cuma demam, batuk sama pilek doang, beda sama beberapa bulan yang lalu aku juga sakit kaya gini tapi tambah parah coz penyakit thypus-ku juga kambuh T_T

Padahal di keluargaku ada acara lho! Syukurannya kelahirannya keponakan-ku nomor 3 dari Mbak Ita, dek Hafid^^ terus syukuran-nya keponakan-ku yang nomor 1 kakaknya Hafid, si Izhul.


sayangnya lagi aku nggak ikut pas acaranya dek Hafid coz acaranya malam sih lagian juga kalo kena angin langsung deh batuk-batuk teruz. Alhasil besoknya aku menyempatkan diri buat pergi ke pestanya Izhul. Well aku cuma sempat foto satu kali aja, itupun pas acaranya udah selesai. Izhul bilang dia nggak betah sama "beskap" (baju adat Jawa untuk anak laki-laki) ya udah deh cepet-cepet aku ngambil hp trus foto deh, aslinya sih mau pakai kamera digital tapi sayangnya udah LOW BATT. Agak buram memang coz pada waktu itu cuaca lagi mendung. Congratulation yah buat Izhul ma Hafid!!!

0 komentar on "Izhul's Party!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez