Selasa, 16 Juli 2013

Nail Arts Redish!!!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 16.08
Aloohhhaaa~ Cindhtaaa hihihihi

how do you do?
how are u today?

*halaah ngomong apa ini*


hmmm,,,
Selamat siang pemirsaah~ hari ini ane blogging nyambi ngerjain revisi skripsi hehee... Baru aja abis facial dan ini muka jadi merah-merah dan agak bentol dimana-mana *secara komedo dan jerawat pada bertebaran* hmmm ane nyobain Larissa tadi... si Mbak cocok kesitu, temen ane juga... trus ane ketularan meh nyobain juga tapi nggak beli krimnya cz ane masih SETIA sama si WARDAH hehhee

oke dilanjut~
Hari ini ane mo pamer pacar baru (pacar buat kuku looh yaa a.k.a Henna Nail Arts). Sekitar 3 bulan yang lalu ane beli yang warna coklat.. dan ternyata jadinya malah oren T___T #EntahKenapa. Akhirnya kemaren pas ke PRPP Jateng Fair ane beli yang warna Redish hehee moga warnanya merah beneran yya 
hemmm tadi malam ane bikin rusuh si tetangga kamar *Dian Marta* hehee ane mintain tolong buat ngoles pasta henna di kuku tangan kanan, yang kiri kan gampang ane bisa sendiri, yang kanan susah makanya minta tolong deh sama si mancung yang satu ini :D



 Ini penampakannya tangan kanan ane
 
 Ane pake dari jam setengah 10 sampai jam 4 pas mau sahur tadi hehe terus jadinya merah beneran hlooo bagusan warna Redish daripada coklat ato oren cz warna merah lebih CETAR HAHAHA


Penampakan 1 narsis dulu sebelum facial hehe
Penampakan 2 narsis dulu sebelum facial hehe
lumayan bagus :D ane suka... tapi ane belom pamer ke siMas nih (-_-) dari kemaren susah dihubungi... ditelfon lagi tidur.. bilangnya sih lagi sakit... tapi seenggaknya bales whatsapp gue donkk yaa heemm gue dicuekin dan itu nyesek banget huuuff... Ih sorii yaa gue nggak mau ngirim whatsapp lagii ntar dikira kangen!!! *padahal kangen beneran* apa jangan2 siMas mo ngerjain gue ya?? Gara-gara gue mo ulang tahun?? Ahh mbuhh~ wess (-_-) nggak mau suudzon yya... kan lagi puasa :D
okee pemirsaahh SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA YAA
SELAMAT NGABUBURIT buat YANG LAGI NGABUBURIT
ane mo ngabuburitan sama revisian ane dulu hehee
see you~

0 komentar on "Nail Arts Redish!!!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez