Rabu, 03 Juli 2013

Cinta Ibarat Tai Kucing Rasa Coklat, bener nggak sih?

Diposting oleh Yuan Fasih di 21.58

When I'm Falling In Love

Dengarkan curhatkuuu tentang dirinyaaa *nyanyi Viera*

well... sebagian besar orang pasti bakal bilang

"Cinta itu ibarat tai kucing rasa coklat"

hahahhaa apa itu???

mungkin maksudnyaa yaa apa aja bakal jadi enak~ heheee

and that's right ^_^
Let's MOVE ON!!!
Okee biar semangat kita nyanyi dulu yya hehee ane lagi demen sama lagunya Sabrina ft Christian Bautista "Terrified"


.....

You said it again, my heart's in motion
Every word feels like a shooting star
I'm at the edge of my emotions
Watching the shadows burning in the dark
And I'm in love and I'm terrified
For the first time and the last time
In my only

I only said it 'cause I mean it
I only mean it 'cause it's true
So don't you doubt what I've been dreaming
'Cause it fills me up and holds me close
Whenever I'm without you

...



HALOO PEMIRSAAH FULLY SAIIA BLOG~
ane sekarang lagi kena sindrom jatuh cinta (lagi) setelah sekian lama menjombloo pemirsaahh~
Saya menyebutnya 7 bulan menjomblooo dari tom2~ dan 5 bulan menjombloo setelah si dawiir jelekk ituu huhuuu (~.~) *wes rak sah nangis*

dan sekarang anee LDR-an brohhh

Dulu ane pernah LDR-an cuman beda kampus doank.. Masih sama-sama Semarang, dan dianya jarang Ngapel (~.~) ulalaaa cetarrr2

Aigooo~
sedikit punya cerita tentang si dia yang udah nyuri hati ane

and now the man who can make me fallin love bener-bener unik dan beda dari cowok-cowok yang pernah ane kenal...
Namanya juga unik hloo *tapi masih rahasia yaa*
Umurnya jauh lebih tua dan dewasa 5 tahun diatas ane :D
ane ngerasa di "emong" hahahaa~
perhatian banget... dan suka ngasih petuah-petuah buat ane~

(Selanjutnya ane panggil si Mas aja yya hehee)

waktu pertama kali kenal,si Mas suka ngritik ane kayak anak kecil, jujur banget yya si Mas (T_T) coba baca postingan ane yang INI (BUAT FLASHBACK) si Mas yang bisa buat ane mau berubah jadi gadis not "childish" again hehee

padahal sebelumnya ane ngerasa klo si Mas begitu menyebalkan (*`0´) tapi entah kenapa lama-lama kok si Mas bikin kangen (ノ#-_-)ノ|| #lhaiisskeee

Nyebelin tapi bikin kangen (nahh looo pimen kiyee) (」゜ロ゜)」*ngapak.e metu*

Si Mas udah kerja... dulu sih kuliah juga di Semarang.. PIP Semarang (Politeknik Ilmu Pelayaran) ane nggak mudeng jurusannya apa KALK (susah ngomongnya haha) Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhan (panjang bener). Tapi kerjanya jauhh (´╥﹏╥ ) jadinya ane LDRan deh.. Long Distance Relationship~ lewat telfon sama Whatsapp doank


ane manggil mas adem tapi dianya nggak mau~ (soalnya mas bikin hatiku adem sih) tapi anee malah dibilang ngawur (ノ#-_-)ノ||
ane panggil mas cakepp juga nggak mauu padahal si Mas manggil ane Cah Ayu ane mau looh yaa Ψ(`◇´)Ψ (iiisssh trus maunya apa cobaa?? hehee) gara-gara ane manggil kayak gitu dia bilang ane ngerayu (︶︹︺) padahal ane ngerasa emang cakep beneran (buat ngalem hehee)


Ini postingan gambar beberapa hari yang lalu di facebooknya si Mas *bikin ketawa*
 

Jadi bingung ane mo manggil si Mas apaan ( ̄~ ̄;)
ada usulkah untuk panggilan sayang?? hehee (〜 ̄▽ ̄)〜 jadi malu 〜(^∇^〜)

Sebenernya ane juga ngerasa masih GaJe gini,,, Nggak jelas...
Si Mas udah bilang sayang... ane juga udah bilang sayang...
Kedua orangtua juga udah kenal...

ciyuss tunggu apa lagii?? Gimana kalo nikah??
(nikah?? ヾ(-_- )ゞ waduuuww ane masih imut-imut gini disuruh nikah? Jangan dulu yya heheee)

Ahh si Mas yang satu ini emang beda sama cowok kebanyakan... si Mas susah ditebak... apa yang ada dipikirannya bener-bener misterius... dan kadang suka bikin ngakak... emang orangnya lucu sihh dan apa yang dia omongin bener-bener "true" dan suka blak-blakan hohohoo (*`▽´)_旦~~

issshhh~ udah banyak pengalaman jadi bisa kayak gitu yaa

anee juga nggak mau kalah sama si Mas (ノ゚▽゚)ノanee yakin sayang sama si Mas

tapiii anee sebeell...
 ~~~(ノ・o・)ノ "Nunggu mas nyadar"

I'm waiting for that final moment
You say the words that I can't say

Nah looo si Mass ada yang nungguin iniiih~ hehehee

0 komentar on "Cinta Ibarat Tai Kucing Rasa Coklat, bener nggak sih?"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez