Kamis, 04 Juli 2013

Review Make Up~ si Wardah

Diposting oleh Yuan Fasih di 09.29
Bongkar-Bongkar Make Up Ane


Haloo pemirsaahh~

Selamat pagi ^_^

bener-bener pagi yang cerah hehehe apalagi kalo tadi abis ditelfon sama siMas hehee

Oiyaa by the way kali ini ane mo ngulas dikit tentang make up yang ane pake selama ini (baru kali ini ane review make up) haha gara-gara ane ngaca... trus sedih liad jerawat plus bekas jerawat dipipi ane huhuhu

okee langsung aja...

Sejarah Make up and Me

Selama ini jujur ane pake make up ganti-ganti, ane mulai pake make up pas SMA itu aja cuman pelembab Pond's, Bedak Venus Marcks sama Lip Ice.

Bareng pas kuliah, ane pernah ganti Garnier trus pake lama banget.. emang dasar ya muka ane oily jadi walaupun pake Garnier Complete Lightening tetep aja berasa oily apalagi ane cuman pake bedak tabur alias loose powder, dan hasilnya adalaaahh SAMA SEKALI NGGAK NGEFEK!!! Muka ane tetep sawooh mateng brooh dan bruntusaaan hehehe

Pernah juga ane ganti krim pake Oriflame, cuman sekali ane beli sama kakak ane yang konsultan Oriflame tapi mahal bingiit T_T dan ane nggak mau repurchase lagi *bikin kantong bolong* hehee

terus pas ada mata kuliah seni tari semester 4, diajarin pake make up.. Nah dari situ deh ane mulai demen make up wkakakaka dan sekarang koleksi ane terus nambah :D

Mulai dari Eye Shadow (ane pake Mirabella yang isi 12 pallete nggak abis-abis),
Mascara (ane punya dua yang satu dari Oriflame coklat dan yang satu dari Maybeline item)
Liquid Eye Liner (ane pake Pixy Waterproof, kuasnya kaku enak dipake anti coreng cocok buat pemula hahaa)
Kajal Eye Liner Oriflame Beauty Kajal, harganya IDR 89.000 mahal sih tapi ane demen... wadahnya lucu hehe
Pensil Alis + Eye Liner merk Mac (ane jarang make buat pensil alis, lah wong alis ane pendek bgt.. lucu jadinya hahaa)
Blush On La Tulipe (ane dapet dari kakak ane hehehe nggak usah beli.. ane cukup ngembat aja hehee)
Bedak Tabur (ane lagi demen sama Wardah jadi ane pake wardah aja deh hehee)
Lipstick ane punya banyak, tapi nggak tau pada raib kemana

Lipstick Lip Ice (Warnanya sheer ini sering banget ane pake waktu SMA, tapi cepet ilang dan harganya mahal untuk seukuran lipstick kecil yang warnanya cepet ilang rugi brooh)
Lipstick Ranee (lumayan bagus, warnanya natural banget tapi ialng waktu pentas seni tari dulu)
Lipstick Oriflame (ada dua, Red sama Fuschia... Yang Red masih ada tapi yang Fuschia ilang entah kemana padahal masih banyak lho)
Lipstick Oriflame VeryMe Clickit (Lipstain Red sama Lipgloss Baby Pink)

ada juga Oriflame Tender Care LibBalm produk ini ane pake kalo bibir pecah-pecah


dari sekian banyak Lipstick, ane paling suka sama Oriflame Lipstain Red. Warna merahnya nggak begitu mencolok :D ane sukaa... cuman harganya mahal.. sekitar 45/50.000 ane lupa hehee udah tiga kali ini ane beli dan CUCOK banget kemasan Clickit ramping, ane suka...

kalo Lipgloss Very Me Baby Pink warnanya nggak begitu keliatan, tapi dia keliatan Shiny
pernah yaa ane pake itu waktu mo beli maem...
mantan ane bilang "Abis makan apa sih? Gorengan yaa? Itu mulutnya dilap dulu"
hasyeemb yaa wakakaka ini aku pake lipgloss tauk ihh katrok (T__T) sejak saat itu, ane mikir kalo lipstick yang satu ini malah buat ane malu~ dikira abis makan gorengan

Oiyaa lanjutt~ ane punya Garnier Eye Roll On (buat mata panda, tapi ane pikir gak begitu ngefek, akhirnya ane nggak pernah make)
ane juga punya Ranee Eye Cream (lupa namanya) buat mata panda juga tapi nggak ngefek ahh
ane beli Pure Olive Oilnya Wardah.. katanya sih bikin mata panda ilang, ane punya udah lama tapi nggak pernah dipake *males* hehee tapi katanya sih ngefek

kalo pembersih muka, ane gonta-ganti sih hehee
Dulu pernah pake Ovale (ane saranin jangan pake ini, panas dimuka nggak enak banget)
pake PIXY 2 in 1 (enak banget dimuka, free alcohol cuman rada pait kalo dijilat wakakaka
pake Pond's 2 in 1 juga... lumayan sihh
dan sekarang ane pake Milk Cleanser sama face Tonicnya Viva *dia ringan banget dimuka, ane suka walopun emang rada ribet juga sih*
kalo buat facial wash, ane pake Wardah Scrub sama Pixy Brigtening yang Pixy lumayan enak dimuka dan nggak bikin kantong bolong hehee
ada lagi satu produk dari korea yang ane suka..
Kozuii Facial Mineral Peeling suka pake ini, wajah jadi halus kulit mati keangkat semua tapi harganya mahal banget *bikin kantong bolong*

dan terakhir yang bikin ane pengen ganti semua make up sama produk yang satu ini adalah...

WARDAH~~~~~~~~~ yeyeyeii

kenapa harus wardah??

ane tertarik gara-gara ada tulisan halal jadi lebih terjamin hehee
ane cocok pake krimnya, bener-bener bikin kulit wajah ane jadi kinclong blink-blink tambah cantik wakakaka

Ane uda lumayan lama pake Wardah... sekitar dua tahun dan ane udah berhasil memikat banyak orang disekitar ane untuk beralih ke wardah *ane cocok jadi Sales Promotion Girl yaa hehe*

Berikut ini adalah make up wardah yang pernah ane pake:

Lightening Day Cream
Ligthening Night Cream
Lightening Two Way Cake
Luminous Loose Powder
Pure Olive Oil
lightening Facial Scrub
Peeling Cream
Ligtening Mask
Acne Treatment Gel
Acne Perfecting Moisturizer Gel
Wardah Sunscreen Gel SPF 30
Wardah Lightening Body Lotion

dan sampai saat ini, ane masih percaya sama produknya wardah hehee cuman akhir-akhir ini muka ane jadi jerawatan, bekasnya bikin sebel gak ilang-ilang entah kenapa... apa gara-gara tiap hari ane pake bedak two way cakenya dia padahal muka ane berminyak...
mungkin gara-gara itu juga sih soalnya temen ane bilang kalo kulit berminyak itu jangan pake bedak two way cake karena dia nutup pori-pori pake aja loose powder

tapi kalo ane pake loose powder ke kampus ato pas keluar hanging out gitu.. cuman tahan sejam tok muka keringetan udah kayak wajan penggorengan brooh!!! Berminyak bingiit!!!
rasa-rasanya lengket gak nyaman banget... apalagi day krimnya.. oily

kalo ane pergi keluar dan gak lama, ane baru pake loose powder. Pernah suatu ketika, ane abis mandi trus cuman pake day cream wardah tanpa bedak masak ane dikira belom mandi gara-gara muka ane shiny~ alaamaakk gue udah mandiii
ane pikir kelemahan day creamnya wardah ya itu... kalo cuman pake krimnya tok bener-bener berminyak.. apalagi kalo tambah dipakein sunscreen tapi nggak dibedakin huhuhu


Acne treatment gelnya juga sama sekali -NGGAK NGEFEK- (T___T)

3 hari ini ane baru nyobain Acne Perfecting Moisturizer Gel gara-gara ada temen ane yang dulunya jerawatan sekarang jerawatnya agak berkurang
dan ternyata emang enak dipake sih... dan sukanya lagi.. pelembab ini udah ada SPF 18, jadi jarang-jarang kan ada pelembab khusus muka jerawatan yang udah ada SPFnya... Jadi selama perawatan jerawat, kita nggak perlu takut gosong hehehe formulanya cepet meresap dan gak bikin berminyak baunya juga wangi :D ane mo nyoba ini dlu sampai jerawat ane ilang..

trus baru deh make day cream sama night cream lagi |:3|

Terakhir kemaren ane beli BB cream dari Caring Colurs dan cocok pake banget... reviewnya kapan-kapan yaa hehee :D

0 komentar on "Review Make Up~ si Wardah"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez