Minggu, 07 Juni 2009

Rencana Baru, Hafalin KAmus^^

Diposkan oleh Yuan Fasih di 21.04
Hi guys... setelah sekian lama Nggak Pernah Belajar... Nggak Pernah Buka Buku Pelajaran... gara-gara habis perang di Ujian NAsional sama di Ujian Sekolah...

Akhirnya aku sadar bahwa BELAJAR ITU PENTING!!!
bahaya juga sih kalo misalnya nggak belajar, bisa-bisa semua pelajaran yang aku dapat jadi hilang semua... T.T

Makanya aku punya rencana buat belajar bahasa Inggris wkwkwk
kemarin aku beli Kamus Kecil, terus aku hafalin deh tuh kamus biar kosakata bahasa Inggrisku tambah banyak^^ maklumlah... akhir-akhir ini kosakata bahasa Ingrisku makin lama-makin kehapus bahkan nggak nambah-nambah hahaha

Ternyata waktu beli kamus aku nemu barang bagus wkwkwk gelangnya lucu nih!!! ALngsung deh lapar mata terus... beli deh

0 komentar on "Rencana Baru, Hafalin KAmus^^"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez