Senin, 08 Juni 2009

Dengarkan Curhatku, Pee!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 08.59
Ayuk Pee sama Aku pas di kelas XI.IA.3

Dengarkan curhatku... Tentang dirinya (malah nyanyi)

Ayuk Pee

Saiia Kangen sama kamu!!!
Ow iaaa kenalin nih temen aku yang pernah aku ceritain^^ namanya Wahyu Utami Puspitaningrum. Aku biasa manggil dia Ayuk Pee.

dulu kita sering banget berdua kemana-mana kayak adik ma kakaknya wkwkwk dia adik aku^^

Tapi ternyata pas naik ke kelas XII aku nggak satu kelas lagi sama dia... hikz hikz hikz
Padahal aku sayang banget sama dia. Curhat nih! Kalo menurut aku gara-gara ada orang itu *nggak bakal aku sebutin namanya* coz mereka satu kelas jadi Ayuk Pee jarang banget main sama Aku.

Kemarin ajah pas dia Ulang tahun terus aku kerumahnya dia mau ngucapin "Happy Birthday" sama ngasih kado kecil. Ternyata ada orang itu T_T dan aku semakin yakin banget kalo emang tuh anak betah banget temenan sama dia, sampai-sampai Ayuk Pee lupa sama aku hiaaaaaaaa hikz hikz hikz

Udah nasib kali yah T_T
Saiia, Aulia sama Ayuk Pee

Agak sebel sama dongkol juga nih, tapi aku sempet ngasih kartu ucapan yang bilang kalo "Jangan Lupa Sama Aku" coz kita sama-sama Gokilnya.

Dan yang terakhir dan yang bikin aku miris adalah mungkin aku akan kehilangan satu oarang sahabatku ini.

0 komentar on "Dengarkan Curhatku, Pee!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez