Kamis, 04 Juni 2009

Memoire De SmaNtunJ

Diposkan oleh Yuan Fasih di 11.32

Akhirnya setelahsekian Lama... bisa upload juga^^ sebenarnya sih pengen upload dari kemarin tapi nggak tau kenapa si Card Reader Nggak mau baca MMC-nya T_T huuuuh baru sekarang deh. Emang siy cuma tak upload sebagian (masa upload semuanya) bisa habis tuh jatah upload gambarnya!!!




Habibi, Ida, Yohana, Yuan^^, Wahyu, Lilik di depan tempat parkir guru


Dewi Lia_Lilik
Lilik
iklan frestea frutcy
Sipit, Hagy, Dhyan, Ihsan
Aku^^
Brilian

Drama Kasih Tak Sampai
Dhyan_Zuhdha


Made In Action!

0 komentar on "Memoire De SmaNtunJ"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez