Senin, 04 Mei 2009

Ujian Lagi... Ujian Lagi...

Diposkan oleh Yuan Fasih di 20.00
Hah... Ujian lagi ujian lagi...
Btw besok ada ujian sekolah nih! Doain yah prend! Maap juga kalo aku jarang posting biz kata mami entar kalo abiz ujian sekolah baru boleh pegang komputer. Hiiyaaaa aku kena embargo! Tau nggak aku online lewat hp lho hehehe. Ow iya aku punya artikel bagus nih! Soal global warming sama dunia politik (tapi aku lupa nulis artikelnya dimana) entar deh aku cari lagi kalo ujian sekolahnya udah kelar. So guys tunggu aku yah!!!

0 komentar on "Ujian Lagi... Ujian Lagi..."

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez