Senin, 25 Mei 2009

Download OST Full House

Diposkan oleh Yuan Fasih di 09.21

Wah... ini nih salah satu drama favorit aku!!!

Yupz.... Full House!!!

Aku paling suka sama I Think yang dinyanyikan oleh Byul (Eh... tau nggak katanya nih Byul tuh Mantan Pacarnya Se7en!!! Tapi walaupun udah putus, tapi ternyata kayaknya mereka tuh masih ada rasa loh! Terbukti dengan adanya foto-foto Byul dan Se7en yang beredar dengan barang-barang yang sama!!! Hand Phone, Topi, Gelang... atau barang yang sama merknya dan lain-lain!!! Wah... se7en... kalo masih suka bilang aja^^ Atau emang balik lagi tapi diam-diam???)

Download I Think_OST Full House

Download I Think Guitar (Instrumental)_OST Full House


Download Chuh Eun Gu Ja Ri Eh_OST Full House


Download Shalala (humming)_OST Full House

Download Full House2_Ost Full House


1 komentar on "Download OST Full House"

FRIENDLY on 7 Agustus 2009 10.17 mengatakan...

aku lagi cari lagunya fullhouse yang dinyanyikan versi cowoknya...cz yang dinyanyikan sama ceweknya mah cuma sebebntar...gimana ya......??????

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez