Sabtu, 23 Mei 2009

Get Ur Style!

Diposting oleh Yuan Fasih di 07.44
Tau nggak Harajukunya Indonesia??? Atau Parisnya Indonesia???

Well... kita bahkan bisa menemukan style yang lebih unik dari itu, di kota Bandung!!! Ya, dikota Bandung emang bener2 stylish banget! Kamu bisa dapetin baju yang stylish & fashionable "Terutama Dengan Design Yang Unik"

Tidak hanya itu, ada satu tempat lagi yang menurutku "termasuk kriteria unik" bukan hanya designnya aja, tapi juga tempat dan para pengujungnya!

Ayo... coba tebak dimana tuh tempatnya??? Yupz! Kalo kamu mampir ke Bali, pasti mampir dong ke Joger?

Joger adalah sebuah pabrik Joger, pabrik dan toko T-shirt terkenal di BALI T-shirt produksi "Joger" terkenal karena kata-kata yang terpampang: lincah, nakal, "nyeleneh", dan seringkali mengundang orang untuk berpikir lebih dalam tentang maksud yang ingin disampaikannya. Karena itu Joseph menyebut "Joger" bukan sekadar pabrik T-shirt, melainkan "pabrik kata-kata". Di dalam kata-kata itulah terletak kekuatannya. Tidak mengherankan bila banyak orang merasa belum lengkap berkunjung ke Bali apabila belum singgah di toko "Joger".

Tempatnya yang "cuma ada satu cabang di Bali dan Pengunjungnya yang SEABREK Banyak Banget kayaknya menjadi daya tarik sendiri dari Joger"

"Yang pasti nggak bakal deh bisa milih Baju dengan Kata-kata Yang PAling Favorit Menurut KAmu! PAstilah tinggal Ambil, lihat sekilas, langsung cabut ke Kasir Boro-boro amu milih-milih orang tempatnya berjubel gitu" (udah pengalaman sih) tapi walaupun begitu Nggak ada T-shirt JOGER yang nggak GOKIL!!!

Dan yang pasti JOGER Tidak hanya mencetak T-shirt aja^^ tapi juga barang-barang yang lainnya dan yang pasti "Khas JOGER BANGET"

Atau mau cari barang yang murah tapi ramah??? datang aja di pasar Sukowati. Tapi... jangan heran yah kalo ternyata harga barang yang ditawarkan bisa mencapai 2X lipat dari harga semula atau bahkan 3 kalinya,, So, kaian harus pinter2 menawar harganya nih!

Ow iaaa aku biz beli sepatu unik nih (kalo menurut aku sih) coz kayak anyaman bambu hehehe sebenernya sih udah lama juga belinya, tapi baru kali ini dipakenya hehehe.


0 komentar on "Get Ur Style!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez