Kamis, 21 Mei 2009

Uwasa No Midori Kun, Lovely Story

Diposkan oleh Yuan Fasih di 19.45
Wah ada komik bagus loh! Judulnya Uwasa no Midori kun (ini judul asli bahasa Jepang). Kalo di Indonesia, komik ini diterbitkan dengan judul Midori is A Tomboy yang diterbitkan oleh 3 Lancar komik di Indonesia.
Uwasa no Midori-kun atau The Rumoured Midori!! dalam bahasa Inggris adalah karya keenam Ikeyamada Go yang dibuat tahun 2006 setelah Get Love!!, Lovely Banchou, Ookami Nanka Kowaikunai!?, dan MoeKare!! yang sudah tamat di volume kesepuluh.

Midori Yamate

Midori Yamate adalah gadis berusia 15 tahun yang tomboi. Di umurnya yang ke 12 tahun suatu hari Midori bertemu dengan Tsukasa Hino, yang datang ke pulau tempatnya tinggal untuk berlibur. Tsukasa mengajarkan Midori bermain football dan membuat gadis itu juga menyukai bola. Midori terinspirasi dari Tsukasa untuk bermain sepak bola selamanya dengan harapan agar dapat bertemu dengan Tsukasa lagi. Namun 3 tahun kemudian keduanya bertemu kembali. Namun Tsukasa melakukan sebuah perbuatan yang tak bisa dimaafkan. Untuk bisa mengalahkan Tsukasa atas perbuatan hinanya ia pergi ke Tokyo dan masuk ke sekolah khusus laki-laki, SMU 3 Aoba dan menyamar sebagai laki-laki untuk berlatih sepak bola disana.

Nah, berikut ini adalah beberapa tokoh yang ada di komik ini. Sebenarnya sih mau ditulis semua, tapi nggak bakal selesai-selesai nih ngetiknya... so cuma beberapa tokoh aja deh yah^^

Midori Yamate

Tokoh utama dalam cerita ini. Ia menyamar menjadi cowok di SMU 3 Aoba demi masuk ke tim football yang bagus dan mengalahkan rivalnya, Tsukasa yang sekaligus juga cinta pertamanya. Kalo menurut aku sih anak itu sebenarnya cantik banget (emang cantik sih) tapi gimana yah^^ orangnya rada aneh. Sebelum dia masuk SMU 3 Aoba, dia tuh cantik banget dengan rambutnya yang panjang itu, tapi dia memutuskan memotong pendek rambutnya lalu mengecatnya! Tapi walaupun rambutnya jadi pendek dan menjadi cowok di SMU 3 Aoba, ternyata banyak anak cowok yang naksir dia^^ coz tiap kali dilihat tuh cewek, Midorilah "bunga diantara para pemain football" mereka juga berharap kalo Midori tuh cewek! Padahal kan dia cewek beneran tuh!


Tsukasa Hino Yang Rambutnya berwarna Hitam
Tsukasa Hino

Cinta pertama Midori. Murid kelas 2 SMU Josei yang juga terkenal dengan sepak bolanya. Tsukasa terkenal dengan sebutan si Ace-pembunuh. Setelah melihat Midori kembali, sifat lamanya akhirnya muncul lagi. Perasaannya pada Midori tidak bisa ditahannya. Apalagi melihat kedekatan Midori dengan Kazuma. Orangnya tertutup kecuali kalau sudah melihat kebaikan Midori. Dikarenakan sebuah perjanjian, Tsukasa tidak diperbolehkan untuk kalah dalam suatu pertandingan. Walaupun kelakuannya yang sombong dan angkuh dan kelakuannya yang buruk, tapi sebenarnya dia adalah cowok yang baik hati^^ dan sepertinya aku Jatuh Cinta nih sama Tsukasa (sayang yah dia tuh tokoh dalam komik, coba kalo beneran ada di sekolahku wah... asyik nih) Tsukasa I love U!!!

Kazuma Shinbashi

Teman Midori yang satu sekolah dengan Midori. Dialah satu-satunya Murid SMU 3 Aoba yang tahu kalo Midori tuh cewek. Karena tingkah Midori yang begitu polos akhirnya kazuma ini menyukai Midori wkwkwk (begitu tahu Midori itu cewek dia langsung suka nih). Tapi karena Midori masih suka sama Tsukasa, cemburu juga dia hahaha. Menurut aku sih dia cowok yang baik hati, wah... aku juga suka kok sama dia^^, tipikal cowok yang lembut kayaknya.

Kouki Sagara

Kelas 2 SMU 3 Aoba. Merupakan striker di klub sepak bola. Ia merupakan putra sulung Yuki Sagara dan Miki Moriyama dalam Get Love yang bisa dibilang kalo dia merupakan generasi penerus tokoh ciptaan Ikeyamada Go dalam komik Get Love! (aku belum baca sih). Dia udah punya pacar Mamori Kaji yang bersekolah di SMU Putri Oka. Ia tidak suka terhadap orang yang malas.

Jin Ebisu

Kelas 1 SMU 3 Aoba. Tingginya sama dengan Kouki. Tipikal cowok yang keras kepala namun ia baik terhadap gadis, terutama pada Miyu yang agak kikuk. Ia sering dijahili oleh senior-seniornya tapi bukan berarti penindasan. Hal ini karena Jin dan Miyu sering ketangkap basah berduaan. Wah... kayaknya dia suka tuh sama Miyu-chan^^


Tohru Shinagawa

Kelas 2 SMU 3 Aoba. Ia sering kabur dari latihan dan akibatnya kena heading kick dari Kouki (dan hebatnya tepat sasaran). Wah... ternyata eh ternyata sebenarnya dia mengetahui identitas Midori yang sebenarnya tapi ia merahasiakannya karena lucu melihat Midori dan Kazuma yang berusaha menyembunyikan identitas Midori.


0 komentar on "Uwasa No Midori Kun, Lovely Story"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez