Selasa, 19 Mei 2009

Salah Satu Cara Menanggulangi Global Warming

Diposkan oleh Yuan Fasih di 11.45
Eh tau nggak kalo Pemilu dapat memicu makin parahnya GLOBAL WARMING???
loh... kok bisa? ya bisalah... mendingan sebelum baca artikel Global Warming yang satu ini, disarankan untuk membaca artikel Indonesia, Pemilu dan Partai Politik di Blog Fully Saiia^^
coz biar ngerti dulu asal mulanya artikel ini. Sebenarnya artikel ini merupakan lanjutan dari Artikel sebelumnya (Indonesia, Pemilu, dan PArtai Politik) tapi berhubung ada kaitannya juga nih dengan Global Warming, so aku pisahin deh^^

Taukah kamu jika Pemilu dengan Banyak Partai selain menghabiskan banyak dana, juga menghabiskan banyak kertas???
Inget yah... ukuran kertas suara tersebut adalah 2 halaman koran dikali 4 (coz jumlah kertas suara 4 buah/orang)
Wah... ngabisin berapa meter tuh??? Belum lagi surat suara yang rusak/salah/cadangannya??? Bayangkan! berapa banyak kertas yang dibutuhkan untuk pemilu kali ini?
Berapa banyak pula pohion-pohon yang ditebang?? Inget lho... GLOBAL WARMING!

Semakin banayk kertas yang dibutuhkan, semakin banyak pula pohon-pohon yang ditebang dan... semakin meningkat pula Global Warming... dan... menyebabkan mencairnya seluruh es dikutub...
semakin tinggi pula permukaan air laut... semakin sempitlah daratan kita... dan makin RUSAKLAH BUMI KITA!!!

STOP GLOBAL WARMING!!!
BANYAK PARTAI=MENGHABISKAN BANYAK UANG=BUANG-BUANG UANG=MENGHABISKAN BANYAK KERTAS=MENGHABISKAN BANYAK POHON=GLOBAL WARMING!!!

LET'S SAFE OUR EARTH! COZ WE ONLY HAVE ONE EARTH!

0 komentar on "Salah Satu Cara Menanggulangi Global Warming"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez