Senin, 05 Maret 2012

Saatnya Kuliah Lagi

Diposting oleh Yuan Fasih di 20.20
Setelah sekian lamaa *cukup lama akhirnyaa gue kuliah lagi huhuhu besok mulai kuliah semester 6 fuuuhhh... tambah tua deh gue T.T tapi ini blog nggak ada kemajuan sama sekali... malah jadi bobrok gara-gara Si Biang Kerok hadecch gue belom berhasil ngusir dia :( ngumpet dimana sih lo?

By the way Alhamdulillah dapat jatah 24 sks lagi tapi gue cuma ngambil 21 sks gara-gara pengen ngejar IPK gue yang jalannya kayak siput (red: susah naik) hehe rugi juga sih... buang 3 sks tapi kalo diambil pun gue mo ngambil apa lagi? mata kuliah tinggal sisa pilihan aja... yang wajibun tinggal semester akhir doank.... Heleeehh susah deh yaaa... mo belajar juga bingung gue belom punya bukunya neh :O akhirnya... gue onlen lagi hihihi sekalian mo bikin postingan blog jadi READ MORE sayangnya nggak bisa tuh... kalo satu-satunya cara harus ganti template ini waduuuuh... pikir-pikir deh gue... secara udah demen banget :-* mending pake script (padahal sampe sekarag belom nemu script html-nya) ato mending gak usah aja deh yaaa... apa adanya aja lah hehehe

semoga besog pagi, paginya lagi dan seterusnya menjadi lebih semangat kuliah lagi!!! Semester 6 udah nggak bisa main-main =.=" semoga IP gue bisa naik... naik... lebih naik lagi trus IPK gue bisa tambah bagus lagi... hingga akhirnya gue bisa jadi lulusan terbaik Amin....

ehhh kenapa postingannya jadi gue lo yaa??? hahaha biasanya pake saiia wahh gara-gara baca blog tetangga nih jadi kebawa-bawa hehehe

0 komentar on "Saatnya Kuliah Lagi"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez