Kamis, 01 Maret 2012

R.I.P Lianluilolalolliita

Diposting oleh Yuan Fasih di 21.05
Ehmmm ehemmm akhirnya blog saiia bisa bernapas lagi setelah sekian lama ditinggal oleh pemiliknya hehehe maaf sekali... I'm so sorry about it :) niatnya liburan semester 6 ini mo buat blogging gitu deh tapi entah kenapa kok males yaaa hehehe apalagi online gak pake modem T_T karena pake speedy yang time based jadi terbatas deh... nggak bisa online sepuasnya... takut njebolin tagihan Bokap xixixi

Blora, 1 Maret 2012

Hari-hari akhir menjelang masuk kuliah... tanggal 3 nanti pulang sih jadi sempet-sempetin nulis apaan kek di blogku yang uda lumutan ini :P

oww yaaa 5 hari yang lalu ikan kometku mati 5 hikz hikzzz aku sedih banget sampe nangis-nangis... yaaa secara gitu udah hampir 3 tahun mereka hidup dalam aquarium di rumah sampe gedhe2 trus tiba2 wafat dengan alasan yang sangat miris :( mati gara2 aku!!! dari 7 ikan + ikan sapu2 cuma 1 komet slayer sm sapu2nya yang bertahan hidup... huft! serangan white spot emang nggak begitu parah, tapi itu juga bisa buat ikan mati pelan2 :( apalagi ada ikan yang kena penyakit Fin Root yang nge-buat sirip ekor merah2 pembuluh darahnya keliatan pas googling tuh ikan ekornya bakal busuk kalo dibiarin T__T majikan mana yang tega ngeliat ikan peliharaannya mati mengenaskan coba???? Alhasil gue pindahin deh tuh ikan ke ember trus gue kasih garam ikan tapi esoknya malah mati 5 :'( sedih banget gue...

akhirnya pagi2 gue menggali tanah di pekarangan yang gak di paving nggali pake pisau jagal daging gara2 nggak nemu alat buat nggali lebih cepet. gue gali tuh kuburan buat mereka, agak dalem biar gak dicolong kucing :( trus gue ambil deh dedaunan buat alasnya gue masukin satu per satu sambil nangis2 "Maapin gue yaa, gue yang salah... Lian, Lui, Lola, Loli, Lita... gue nggak maksud nyelakain kalian... gue cuma mo nyembuhin kalian nggak taunya malah jadi kayak gini"
pas udah gue kubur gue kasih deh kembang kenanga yang ada di rumah biar harum :') gue sayang banget sama mereka.... tapi masih kalah sayang sama ayam gue yang namanya Peppito... tapi sayang udah mati..

R.I.P Lianluilollalolita...
R.I.P Peppito...

0 komentar on "R.I.P Lianluilolalolliita"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez