Minggu, 04 Maret 2012

Skip Beat! Live Action, Penggemar Suju Wajib Nonton!

Diposkan oleh Yuan Fasih di 12.23

Ada yang pernah baca manga Skip Beat nggak? Manga karya Yoshiki Nakamura yang satu ini sekarang dibuat live actionnya :D para pemainnya berasal dari personel Super Junior si Siwon sama Donghae lho!

manga Skip Beat!


Dulu uda ada kabar yang main Jerry Yan, tapi usut punya usut kontraknya putus trus sekarang dibuat lagi filmnya ^_^

ini adalah review skip beat yang berasal dari sipokeyes
Extravagant Challenge atau lebih dikenal dengan Skip Beat!. Dalam drama ini Siwon dan Donghae akan beradu akting dengan aktris cantik taiwan, Ivy Chen. Menurut kabar yang beredar, Skip Beatadalah drama yang diproduksi untuk dibintangi Jerry Yan dan Ariel Lin sbg tokoh utamanya. Namun dikarenakan masalah keuangan dan script yang harus ditulis ulang, produksi drama ini diundur tanpa batas waktu yang tidak ditentukan. Hal inilah yang menyebabkan Jerry Yan lebih memilih untuk keluar dari proyek ini. Kemudian pada Mei 2010, setelah Donghae dan Siwon menandatangi kontrak kerja untuk drama ini, produksi drama ini dilanjutkan. Pada Febuari 2011, Ariel Lin digantikan oleh Ivy Chen dikarenakan ariel telah menandatangi kontrak kerja dengan produksi film lain. Sehingga jadilah Siwon. Donghae dan Ivy sebagai tokoh utamanya. Sekedar infomasi, karena drama ini adalah drama taiwan maka bahasanya pun juga harus mandarin, sehingga suara Siwon dan Donghae akan di dubbing oleh orang taiwan. Atau dengan kata lain mereka akan lipsing. Film ini di jadwalkan akan tayang pada 18 Desember 2011.

Dulu pas baca komiknya kucu banget sampai ngakak-ngakak sendiri kayak orang gila hehe bener-bener kocak deeh!!! film ini diproduksi di Taiwan, jadi namanya disesuaikan:

1.Kyoko Mogami jadi Gong Xi diperankan oleh Ivy Chen
2. Ren tsuruga jadi Dun Dia Lian diperankan oleh Siwon
3. Sho Fuwa jadi Bu Puo Shang diperankan oleh Donghae
4. Kanae (Moko) jadi Qin Jiang Nan diperankan Bianca BAi


sinopsis komiknya:

Kyoko Mogami, seorang gadis berusia enam belas tahun yang mencintai teman masa kecilnya, Shotaro Fuwa, tetapi dia dikhianati oleh Sho. Setelah menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di penginapan tua Shotaro itu ', kyoko belajar banyak tentang pekerjaan seperti penginapan dan lainnya. Shotaro, tidak ingin meneruskan bisnis penginapan orang tuanya, pindah ke Tokyo untuk mengejar impiannya menjadi seorang bintang. Sho meminta Kyoko meninggalkan sekolah dan kehidupanya di Kyoto dan membantu Sho untuk meniti Karir.

Setelah tiba di Tokyo, Kyoko hidup sangat hemat dan bekerja mati-matian untuk mendapatkan uang dan menyewa apartemen mewah untuk tempat tinggal Sho an dirinya serta memenuhi kebutuhan Sho. Demi mendapat banyak uang, ia rela melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Kyoko juga melakukan semua hal untuk mendukung Sho, ia juga selalu membeli CD Sho Fuwa dan memasang poster besarnya di apartemen miliknya. Pada akhirnya, Sho mendapat peringkat ketujuh dari dua puluh selebriti pria yang paling populer dari Jepang.
Donghae as Bu Puo Shang (Sho Fuwa)

Suatu hari, dia tak sengaja mendengar Sho mengeluh tentang dirinya dengan manajer, mengatakan bahwa Kyoko adalah seorang gadis polos yang sangat membosankan, tidak pernah berdandan. Dia melanjutkan pembicaraan dengan manajernya sambil bersikap mesra, berbeda sekali dengan sikap Sho saat berada di samping Kyoko. Saat Sho menyadari kehadiran Kyoko, ia tampak terkejut dan mengira Kyoko akan menangis, tapi ternyata Kyoko tidak menangis tapi langsung bersumpah dia akan membalas dendam atas apa yang telah Sho perbuat pada dirinya. Sho langsung menantang Kyoko, apabila ia ingin balas dendam, ia harus masuk ke dalam dunia entertaimen dulu.

Kyoko akhirnya mengubah penampilannya demi membalas dendam, dia juga meninggalkan apartemen mahalnya kemudian pindah di kedai milik bosnya. Dia juga bertekad untuk menjadi bintang terkenal melebihi Sho Fuwa. Akhirnya, ia datang ke LME karena LME merupakan tempat REn Tsuruga, orang yang paling dibenci Sho karena mendapat peringkat 1 berarti peringkat LME lebih tinggi daripada tempat dimana Sho bekerja.

Impian setiap orang yang terjun di dunia entertainment pasti ingin sukses dan terkenal serta memiliki anyak penggemar, namun berbeda dengan Kyoko, ia hanya ingin menjadi lebih terkenal daripada Sho Fuwa. Ia berhasil lolos audisi tahap 1 berkat kepiawaiannya membentuk lobak menjadi bunga indah yang ia pelajari saat di penginapan milik keluarga Sho. Tapi sayangnya, kyoko gagal pada saat audisi kedua, karena membanting hand phone saat berakting.
Namun diluar dugaan, direktur LME malah merekrutnya di LME bagian seksi Love Me sebuah seksi baru di LME yang anggotanya baru Kyoko seorang, kalo penjelasan menurut direkturnya sih seksi ini bertujuan untuk membuat ia dicintai orang-orang disekitarnya dengan cara membantu pekerjaan orang-orang di LME tapi kenyataannya penjelasan itu jauh lebih keren daripada aslinya: seksi Love Me = Pembantu yang harus siap membantu apapun yang diminta, bahkan kyoko pernah mengepel lantai LME. Setelah pekerjaannya selesai, orang yang dibantu akan memberikan cap pada notes seksi Love Me, poin 10 dan poin 100. Poin 10 jika kerjanya jelek, dan poin 100 jika pekerjaannya bagus. Poin-poin itu akan terakumulasi, jika sudah banyak mendapatkan nilai 100 maka ia akan mulai debut jadi seorang bintang. Menjadi seksi Love me tak semudah yang ia bayangkan. Bahkan kaki Kyoko pernah sampai patah tulang gara-gara menjalankan tugasnya.

Latar belakang Kyoko masuk entertainment membuat Ren Tsuruga membenci Kyoko, tapi dengan berjalannya waktu Kyoko mulai menyadari bahwa selama ini ia tidak pernah melakukan hal yang benar-benar diinginkannya karena ia selalu memikirkan kebahagiaan orang lain, akhirnya ia memutuskan untuk mendalami dunia entertainment karena itu menyenangkan.
Donghae dan Siwon saat konverensi pers

Para Pemain Bianca Bai (Moko), Ivy Chen (Kyoko), Donghae (Sho Fuwa), Siwon (Ren Tsuruga)

Di seksi Love Me, ia mendapatkan partner yaitu Kanae Kotomi (Moko) rivalnya saat audisi LME, padahal ia sangat berbakat acting namun dia juga gagal. Kyoko dan Moko memutuskan untuk ikut bergabung di sekolah LME untuk mengasah kemampuan beraktingnya. Mereka akhirnya lolos audisi iklan minuman kemudian mulai debut. Setelah debut iklan, Kyoko diminta untuk menjadi bintang video klip Sho Fuwa yang terbaru, tentu saja ini merupakan kesempatan yang paling ditunggunya, ia akan bertemu dengan Sho, sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia enterrtaiment. Sho awalnya kaget dan tak menyangka Kyoko bisa berubah menjadi seperti itu, Sho juga mengatakan pada managernya bahwa Kyoko masih seperti yang dulu walaupun dia berhasil membintangi video klipnya, Kyoko adalah miliknya,”Kyoko hanya milikku”

Ren memang membenci Kyoko karena latar belakangnya, namun saat kyoko mengutarakan bahwa ia menerima tawaran syuting video Sho Fuwa bukan karena dendam, Ren malah jadi dongkol agak-agak sinis gitu sama Kyoko. Lho kok malah nggak seneng? Apa mungkin Ren cemburu? Sho Fuwa kemungkinannya juga suka sama Kyoko hahahaha terus bagaimana kelanjutan ceritanya? Tunggu aja tanggal mainnya! Pokoknya komiknya seru deh! Filmnya juga ^_^ saiia sudah menonton sampai episode 6 masih banyak episodenya yang belum tersedia untuk di download, sudah ada 10 episode, tapi srtnya baru sampai 6 ^_^


Untuk mendownload film live action Skip Beat, silakan download di SINI
link srtnya menyusul yaaa :D

Mr. Lian (Siwon)
Bo Puo Shang (Donghae)


Gong Xi (Ivy Chen)

0 komentar on "Skip Beat! Live Action, Penggemar Suju Wajib Nonton!"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez