Minggu, 28 Desember 2008

TUNJUNGAN MAGZ SCHOOL DAPAT JUARA I

Diposting oleh Yuan Fasih di 19.54
Well, udah lama nggak posting baru nih ^^. By the way ada kabar baru tentang Majalah Sekolah yang pernah aku ikuti, MARS (Majalah Anak Remaja Sekolah) dari SMA 1 Tunjungan yang kemarin ikutan lomba Majalah Sekolah se- Kabupaten Blora.

Aku ikutan nimbrung juga loh jadi penulis artikelnya! Kemaren aku nulis artikel tentang Plus Minus Jadi Anak Gaul. Sebenernya sih kemarin sempet kena "kritik dari Bu Fitri" karena bahasanya yang Gaul, campur-campur pakai bahasa Inggris juga. hehehe
Pas dikasih tau aku langsung jawab:
"Namanya juga Artikel tentang Remaja, ya harus pakai bahasa Gaul dong! Biar lebih komunikatif gitu ceritanya. Apalagi judulnya Plus Minus Jadi Anak GAul, Bener nggak tuh?"

Eh nggak taunya pas tadi aku ikutan Workshop Talkative Virtual Life Style yang diadakan oleh Perpusda Blora bersama dengan Kampustimeba, Aku dikasih tau temenku kalau Sekolahku dapet Juara I. Oh~My God!!! SMA 1 Tunjungan mendapatkan juara I selama 2 kali! Sama seperti tahun 2006 kalau nggak salah pas jamannya kakakku masih sekolah SMA di SMA 1 Blora yang waktu itu cuma dapat juara III hehehe. Soalnya setelah itu Lomba Majalah Sekolah tidak diadakan lagi, tetapi diganti dengan lomba Majalah Dinding 3D.

Yeeeaah!!! Dapat juara I!!! Bagus... bagus... good job! walaupun aku udah kelas XII tapi aku masih ikutan jadi penulisnya. (aslinya sih udah dari kelas XI, tapi Majalah ini nggak jadi diterbitkan waktu aku kelas XI ya... molor gitulah... sampai-sampai teman-temanku yang jadi redakturnya udah kelas XII) GOOD JOB!!!

0 komentar on "TUNJUNGAN MAGZ SCHOOL DAPAT JUARA I"

 

[Fully Saiia Blog] Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez